Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan, selebgram yang merupakan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu tengah tinggal di Bali bersama kekasihnya. Salma mengaku lebih bahagia tinggal di Bali ditemani kekasih bulenya, Tony Carnevale.

Wanita 21 tahun itu sering membagikan momen saat dirinya memasak. Tak jarang, Salma juga sering memesan makanan di luar. Namun pengalaman tak menyenangkan justru diterima mantan istri Taqy Malik itu saat memesan makanan di sebuah restoran.

Tangkapan layar curhatan Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)

Salma mendapat kiriman makanan yang di dalamnya terdapat sehelai rambut. Ia menilai bahwa restoran tersebut tak higienis menyajikan makanannya. Ia pun komplain lewat Instagram Story.

"I got free hairs in my takeaway box. What a good quality control (Saya mendapat rambut gratis di kotak takeaway, kontrol kualitas yang bagus)," tulis Salma dalam Instagram storynya.

Tak hanya sehelai rambut, Salma menemukan helai rambut lain dalam pesanannya. "Another hair. Please kebersihannya dijaga," lanjut Salma.

Tangkapan layar curhatan Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)

Gara-gara protes tersebut, Salma dikirimi DM seorang wanita yang diduga istri dari pemilik restoran. Ia bahkan dimaki oleh akun yang disebut Salma milik istri bos restoran yang ia maksud.

"Ugly bi*ch. Ugliest bi*ch," tulis akun tersebut. Melihat DM itu, Salma tak tinggal diam. "Hei beritahu istri bosmu untuk berhenti mengirimiku pesan kebencian. Yang salah siapa yang ngegas siapa," tulis Salma emosi.

Salma berpesan kepada para pengusaha di Bali terutama para turis asing untuk tetap menghormati pelanggan lokal. Hal ini dikarenakan wisatawan lokal yang menghidupkan usaha restoran karena turis asing masih jarang yang berkunjung ke Bali karena COVID-19.

Load More