Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Penyebab anaknya, Azka Raqila Mawardi harus menjalani operasi diungkap Nikita Mirzani. Diungkap Nikita, anak keduanya itu mengalami pembengkakan usus. Pasalnya Azka memiliki kebiasaan menahan buang air besar di tempat umum. Ususnya pun membengkak gara-gara kejadian itu. 

"Azka kemarin sakit karena dia kan suka nahan pup. Itu anak kan gelian, jadi dia tuh kalau pup di sembarang tempat kayak bukan rumah lebih baik nahan," kata Nikita Mirzani, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020). "Ternyata ususnya bengkak karena dia suka nahan. Tinjanya akhirnya jadi bakteri, jadi gas apa gitu, bengkak ususnya. 8,3 cm kemarin sudah diambil," sambungnya.

Nikita Mirzani mencium putranya, Azka Raqilla Mawardi yang akan menjalani operasi.

Anak dari pernikahannya dengan Sajad Ukra itu juga langsung disunat selain menjalani operasi pembengkakan usus. Azka terpaksa harus rawat inap di rumah sakit selama seminggu. "Sekalian sunat karena ya biar sekalian sakit aja. Seminggu, nih gue kasih lihat ususnya yang kemarin diambil," ucap Nikita Mirzani.

Tingkah lucu sang anak pun diungkap oleh bintang film Comic 8 ini. Kata Nikita Mirzani, Azka sempat kaget kelaminnya sudah di potong ketika sadar dari obat bius. "Azka nggak mau pengin, tiba-tiba dia sadar, kan. Dia habis dibius tuh, sadar 'titit aku'," ujarnya.

Kekinian Azka sudah sembuh dan perubahan bentuk kelaminnya membuatnya senang. Selain itu sang anak juga menagih janji uang tunai dari Nikita Mirzani yang mencapai Rp 1,4 miliar. "Dia sudah bisa lari-lari, sudah bisa renang. Ternyata sunat sekarang cepat tapi tergantung duit juga sih. Tiga hari kemudian dia lihat, 'ih titit aku bagus'," ujarnya.

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Aku kan janji kalau kamu sunat Ami kasih duit. Jadi kemarin dia nagih, 'mana duit aku yang one hundred thousand dolar' (US$ 100 ribu setara Rp 1,4 miliar). Namanya bule ya jadi mainnya dolar, ini lagi disiapin cash sesuai yang dia inginkan," tambahnya.

Diketahui pada Rabu 7 Oktober 2020, Raqila Mawardi, anak laki-laki Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Sajad Ukra menjalani operasi.  Nikita Mirzani sebelumnya mengunggah video di Instagram Story momennya dan Azka di rumah sakit menunggu waktu operasi.

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani menunggah foto dirinya bersama Azka yang terbaring dengan tangan terinfus dan menuliskan pesan menyentuh.

Load More