Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Saat berada di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, pedangdut Dewi Perssik unjuk gigi kebolehan nge-dance. Meski berada di tempat umum, istri Angga Wijaya ini pun seakan tak mempedulikan orang-orang sekitarnya. 

Penyanyi 34 tahun itu melakukan koreografi yang cukup sulit dalam video yang diunggah. Ia melakukan split, tengkurap di lantai, hingga menampilkan goyangan bokong.

Dewi Perssik pamer pundak seksi. (Instagram/@dewiperssikreal)

Diungkap oleh Dewi Perssik, aktivitas itu dilakukan untuk menghilangkan rasa jenuh karena menunggu pesawat. "Aku bosan banget, jadinya nggak bisa diam. Kecuali tidur, baru bisa diam," tulis Dewi Perssik di Instagram, Kamis (15/10/2020).

Video tersebut rupanya memancing pengguna Instagram yang membandingkan Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani. Pelantun "Mimpi Manis" itu dianggap sok jagoan. "Lama-lama niru Nikita Mirzani deh ibu ini. Sok sok jagoan gitu gayanya," kata akun @sandramercedes_2.

Ogah tinggal diam, mantan istri Saipul Jamil itu pun memberikan pelajaran dengan balasan komentar yang menohok. Dewi Perssik dengan terang-terangan menyebut dirinya lah yang lebih dulu berkecimpung di dunia entertainment. Bagian mana yang dianggap meniru Nikita Mirzani pun dipertanyakan olehnya. 

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

"Sok jagoan kenapa gue nduk? Sebelum Nikita Mirzani lahir ke dunia entertainment, gue sudah lahir dan dari dulu ngedance," kata Dewi Perssik. "Lo habis obatnya makanya komentar begini? Makanya punya sosial media harus open minded, jangan ngawur nyinyir sama orang," imbuhnya.

Diketahui Dewi Perssik terjun ke dunia entertainment sejak 2003 lewat album Bintang Pentas. Dewi Perssik pun dikenal dengan sebutan Si Goyang Gergaji berkat aksi panggungnya yang enerjik dan berani. 

Artis yang akrab disapa Depe ini kemudian melejit namanya berkat sinetron Mimpi Manis (2006). Sejak saat itu, sosok Dewi Perssik menjadi penyanyi dangdut papan atas hingga saat ini.

Load More