Feby Febiola pakai topi. (Instagram/@febyfebiola_)

Matamata.com - Feby Febiola baru-baru ini menceritakan kisah hidupnya kepada Daniel Mananta lewat Youtube channel. Feby Febiola pun menceritakan perihal dirinya yang sempat malu melayani Tuhan karena banyak dapat cibiran.

Bukan tanpa sebab, hal ini terkait hubungannya dengan Franky Sihombing sebelum menikah. Ia pun mengaku memang keputusan bercerai memang sebuah kecelakaan.

Feby Febiola. (Youtube/DanielManantaNetwork)

"Waktu gue pertama kali divorce, Franky juga divorce, kita kawin gitu kan, semua orang kan pada menuduh, bilang katanya selingkuhlah, pelakorlah. Ya, memang kita udah pernah mengakui kesalahan kita ya," ujar Feby Febiola terang-terangan.

Feby Febiola pun mengaku jika hal tersebut memang sebuah kesalahan. Tapi, keduanya berusaha untuk terus move on dan lupakan perihal masa lalu.

"Itu memang dosa dan kesalahan kita gitu tapi, kita berusaha untuk bisa move on. Kita berusaha untuk kayak melupakan masa lalu, maju ke masa depan," tambahnya.

Feby Febiola. (Youtube/DanielManantaNetwork)

Istri Franky Sihombing mengaku mulai berusaha untuk lebih baik dan rajin beribadah. Namun, kata hatinya masih mengatakan jika ia tak pantas melayani Tuhan.

"Sejak empat tahun yang lalu, semenjak kita married, memang kita ya, kayak berusaha untuk hidup lebih baiklah, kita lebih banyak pelayanan. Aku juga udah mulai fokus melayani Tuhan. Cuma, kadang-kadang masih ada perasaan intimidasi yang ngomong gini, 'Lo nggak layak melayani Tuhan' Jadi, gue malu banget, Franky udah mulai pelayanan ya, terus kadang-kadang, kalau Franky bilang, 'Kamu kesaksian, dong,' gue nggak pernah mau karena gue masih merasa nggak layak," ujar Feby Febiola.

Feby Febiola pun mengatakan jika ia mengaku masih merasa banyak orang mencibirnya. Padahal sang suami telah move on dari banyak cibiran netizen.

Load More