Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dekati ibunda Cinta Laura. (Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV))

Matamata.com - Raffi Ahmad kini tengah membangun rumah mewah yang harganya ditaksir senilai Rp 100 miliar. Maklum, rumah tersebut rencananya akan dilengkapi dengan fasilitas mewah.

Kini, ia tengah meninjau progress pembangunan rumahnya secara langsung. Sesampainya disana, Raffi Ahmad berbincang dengan arsitek mengenai progress rumahnya.

Raffi Ahmad pamer logo RANS di badan pesawat Garuda (Instagram @raffinagita1717)

"Udah 3 bulan udah digali semua. Bikin basement aja hampir 5 bulan ya. Gali dulu ke bawah. Kalau basement selesai baru bisa naik. Ini nanti bisa 8 mobil sama moge bisa 4," kata Raffi Ahmad.

Kemudian, ia membahas mengenai material besi yang digunakan untuk rumahnya. Fantastisnya, material besi yang akan digunakan untuk membangun rumah Raffi Ahmad senilai tiga miliar lho.

"Ini dia jadi nanti besi-besinya. Beli besi gini aja mahal banget sumpah. Ini besi-besi gini habis berapa Om Beben. Mahal ya?" tanya Raffi Ahmad. "Total sekitar 3 M. Besi doang. Ini khusus dari krakatau steel pesen langsung," jawabnya.

Dodit Mulyanto dan keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/@dodit_mul)

Mendengar nominal tersebut, Raffi Ahmad langsung tertawa sekaligus kaget. Ia bahkan mengaku sampai darah tinggi saat mendengar harga material besi tersebut.

"3 M? Wah gila. Pantesan pagi-pagi udah laporan. Ngebor ke dalem 300 juta. Beli besi udah Rp3 M, belum yang lain nih. Ini belum naik ke atas nih. Nggak ngerti gue pusing. Udah lah guys langsung darah tinggi dengernya," papar Raffi Ahmad.

Ia kemudian menjelaskan jika hal ini membuatnya harus lebih giat bekerja lagi. Raffi Ahmad juga mengimbau kepada semua orang untuk selalu kerja keras untuk menggapai kesuksesan.

Load More