Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Arie Untung. (Instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia karena hari ini, 17 Oktober 2020, mereka merayakan anniversary pernikahan ke-6. Di balik postingan Raffi yang sedang mesra dengan istrinya, presenter Arie Untung muncul dan membongkar masa lalu ayah Rafathar ini.

Sambil mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan, Arie Untung tak menyangka Raffi Ahmad sekarang sudah menjadi bapak-bapak anak satu. Pun ia mengingat masa muda Raffi Ahmad.

Arie Untung [Suara.com/Evi]

Bukan aib sih, suami Fenita Arie ini hanya menyebutkan masa ABG Raffi Ahmad yang saat itu masih gondrong dan suka nongkrong.

Baca Juga:
Bertabur Bunga, 5 Momen Anniversary Pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina

"Yaumil milad maliiiih @raffinagita1717 nggak nyangka dah sejauh ini ya jadi inget jaman lu abg gondrong di citos, sekarang dah jadi bapak-bapak," tulis Arie Untung sambil menyisipkan emoji tertawa dan jempol.

Arie Untung juga tak lupa mendoakan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di hari ulang tahun pernikahan keduanya. "Ikut senang semoga samara langgeng dunia Jannah Aamiin," ucapnya.

Momen anniversary pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Seperti diketahui, Raffi Ahmad lewat akun Instagramnya membagikan video kejutan untuk istrinya di anniversary pernikahan ke-6. Ia menyewa sebuah hotel dan juga mendekor kamar hotel itu dengan sangat cantik dan indah. Bertabur hadiah juga diberikan Raffi untuk Nagita, dari cincin hingga rencana liburan ke Labuan Bajo.

Baca Juga:
Kelewat Tajir, Harga Material Besi di Rumah Raffi Ahmad Capai Rp 3 Miliar

Load More