Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Rieta Amilia, ibu Nagita Slavina mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan pada putrinya dan Raffi Ahmad. Ia pun mengunggah foto kenangan pernikahan enam tahun lalu di akun Instagramnya, @rieta_amilia, Sabtu (17/10/2020).

Tampak dalam foto yang dipostingnya terlihat momen saat Nagita Slavina nyanyi di atas pelaminan untuk suaminya. Di situ ada Rieta Amilia, Gideon Tengker, Amy Qanita hingga Billy Syahputra. Lewat postingannya ini, Mama Rieta menyampaikan perasaannya melihat pernikahan putrinya.

Rieta Amilia dan Nagita Slavina (Instagram/@rieta_amilia)

Menurutnya, enam tahun pernikahan putrinya dengan Raffi Ahmad bukanlah hal yang mudah. Meski keduanya bergelimang harta, namun ada juga tantangan yang dihadapi. "6 tahun sudah usia pernikahan kalian, berbagai macam cerita telah kalian lalui bersama, kebahagiaan, tantangan, perjuangan, mengisi perjalanan pernikahan kalian," tulis perempuan yang akrab disapa Tieta ini.

Ia pun melanjutkan captionnya dengan sebuah doa untuk rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sebuah harapan besar rumah tangga anaknya bisa bertahan seumur hidup.

"Doa mama .... Smoga Allah selalu menjaga keluarga Kecil kalian.. memberikan kebahagiaan yang tak henti ..juga rezeki dan kesehatan. Happy anniversary," ungkapnya disertai emoji cium.

Postingan Rieta Amilia. (Instagram/@rieta_amilia)

Dimention di postingan Rieta Amilia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung bereaksi. Mereka lewat akunnya, @raffinagita1717 meninggalkan komentar. Tanpa kata apapun, mereka hanya memberikan emoji love.

Sementara itu, netizen yang melihat postingan menyentuh Rieta Amilia mengaku terharu. Netizen pun ikut mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita awet sampai maut yang memisahkan.

"Aamiin semoga dijauhkan dari nyamuk rumah tangga rans," komentar netizen. "Aaminn ya Allah. Terharu baca captionnya tieta," timpal netizen lain. "Happy 6 th Anniversary..(february ya)...Duh doa tulus seorang ibu, terharuuuu," tambah yang lain.

Load More