Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ilustrasi Narkoba (freeimages)

Matamata.com - Kasus narkoba masih merajalela di kalangan artis dunia hiburan. Kekinian, salah satu pemain sinetron Dari Jendela SMP terjerat kasus narkoba. Ia baru saja ditangkap beberapa hari lalu di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Kabar penangkapan artis tersebut telah dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Depok, Kompol Indra Tarigan. 

Ilustrasi Narkoba (freeimages)

"Iya (ditangkap) artis siapa itu ya yang main (sinetron) Dari Jendela SMP," ujar Kompol Indra Tarigan saat dihubungi MataMata.com, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Divonis Penjara dan Denda Rp 50 Juta

Mengenai identitasnya, Kompol Indra Tarigan menuturkan sang artis berjenis kelamin laki-laki. "Laki-laki," tegasnya.

Sayangnya Kompol Indra Tarigan tak mengetahui secara rinci soal kronologi penangkapan artis laki-laki tersebut. Termasuk mengenai barang bukti yang diamankan. Pasalnya, penangkapan itu dilakukan oleh kepolisian dari Polda Metro Jaya.

"Saya kurang tahu, karena yang nangkap itu dari Dit (Direktorat) Narkoba PMJ (Polda Metro Jaya)," tuturnya. Tim MataMata.com masih terus menelusuri sosok pesinetron Dari Jendela SMP tersebut hingga saat ini. 

Baca Juga:
Cerita Tuai Pro Kontra, 4 Fakta Sinetron Dari Jendela SMP yang Viral

Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV ini memang tengah naik daun. Mengisahkan percintaan anak remaja yang duduk dibangku SMP. Sandrinna Michelle, Reybong, Renald Ramadhan hingga anak dari musisi Pasha Ungu, Keisha Alvaro masuk dalam jajaran pemainnya. [Rena Pangesti]

Load More