Linda Rahmadanti | MataMata.com
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Hingga kini, Momo eks Geisha memiliki penyesalan yang mendalam dalam hidupnya. Dia bilang momen itu terjadi saat sang ayah, Jabonar Sinaga meninggal dunia. "Aku itu menyesal disaat nggak bisa ngobrol banyak waktu almarhum bapak tiada. Pertama beliau pergi tiba-tiba," kata Momo di vlog yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Mantan vokalis Geisha ini mengaku sampai mengalami trauma. Pasalnya kala itu, dia tidak berada di sisi sang ayah. "Terus kebetulan kita liburan di Jepang. Memang waktu beliau nggak ada, dia sendirian. Itu yang buat aku sampai sekarang trauma," ungkapnya.

Momo Geisha [Instagram/therealmomogeisha]

Padahal Momo Geisha sudah menyiapkan perjalanan rohani sang ayah ke Yerusalem, Israel. Itu merupakan perjalanan yang dinantikan mendiang Jabonar Sinaga sejak lama.

Baca Juga:
Gerah Dikatain OKB, Momo eks Geisha: Aku Bukan Perempuan Pengangguran!

'Aku sulit mengungkapkan di sini. Cuma kepergian itu buat aku punya trauma. Karena dia pergi tiba-tiba. Padahal aku seneng banget sudah persiapin beliau pergi ke Tanah Perjanjian yang diinginkan selama ini. Tapi keburu (meninggal)," tutur Momo.

Pelantun Lumpuhkanlah Ingatanku ini pun mengenang pembicaraan terakhirnya dengan sang ayah. Saat membahas ini, Momo sampai tak kuasa menahan tangis.

Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

"Itu terakhir aku ngobrol sama beliau itu ketika dia telepon, aku nggak ngangkat. Mau telepon balik aku lupa. Terus keesokan harinya aku telepon," terang Momo. "Bapak itu nggak pernah secara khusus nanya kabar doang. Waktu beliau nggak ada, itu terakhir dia nanyain kabar," imbuhnya lagi. (Sumarni)

Baca Juga:
Ditanya Tentang Cewek Matre, Ini Jawaban Momo eks Geisha

Load More