Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lutfi Agizal dan Kiky Saputri. (Instagram)

Matamata.com - Kalau bisanya Kiky Saputri yang meminta dicium artis-artis cowok ganteng, kali ini dia buat kaget karena tiba-tiba dicium Lutfi Agizal. Ini terlihat di postingan Instagram pribadinya, Senin (19/10/2020).

Awalnya perempuan 26 tahun ini sedang membuat video untuk mempromosikan program yang dihadirinya. Tapi secara mendadak Lutfi Agizal lewat di belakangnya. "Eh halo kak, kakak yang Anjayani kan? Kak kok sedih banget sih," sapa Kiky Saputri.

Unggahan Kiky Saputri saat dicium Lutfi Agizal. [Instagram/@kikysaputrii]

Menjawab pertanyaan itu, Lutfi Agizal mengaku tidak sedih. Hanya saja dia sedang bingung karena menjadi bulan-bulanan netizen. "Sedih sih nggak yah. Cuma gimana yah banyak orang yang ngehujat gue," tutur Lutfi Agizal.

Menanggapi itu, Kiky Saputri langsung mencoba menguatkan mantan kekasih Salshadilla Juwita ini. "Yah gimana yah, sabar aja yah kak, kita hidup di dunia ini pasti ada pro dan kontra. Kiky percaya kakak orang yang baik kok. Tetap semangat. Jangan sedih lagi," ujar Kiky Saputri.

"Really?" tanya Lutfi Agizal. "Iya. Semangat," jawab Kiky Saputri. Selanjutnya tindakan Lutfi Agizal sukses bikin Kiky Saputri kaget. Bagaimana tidak, lelaki yang heboh gara-gara anjay itu mendadak mengecup kepalanya.

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

"Thank you," kata Lutfi Agizal seraya menciumnya. "Eh kok dicum?" timpal Kiky Saputri kaget.

Lutfi Agizal menjelaskan alasannya mencium pemain Imperfect itu. Dia merasa terharu Kiky Saputri tidak memandangnya sebelah mata.

"Buat gue banyak wanita yang meninggalkan gue bahkan menjauh dari gue, karena banyak yang menghujat gue atau malu. Tapi lo malah support gue," terang Lutfi Agizal.

Load More