Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Matamata.com - Lepas status janda, Angela Lee kini resmi menjadi istri seorang pengusaha bernama Alexander. Ia pun blak-blakan mau dinikahi kekasihnya itu. Ternyata kedewasaan Alexander membuat Angela mau kembali menikah.

Sebagai perempuan, dia mau diayomi. "Dia kebapaan, bisa kasih masukan yang dewasa banget," kata Angela Lee, melalui pesan WhatsApp, Selasa (21/10/2020).

Angela Lee dan suaminya, Alexander. [Instagram/@angelalee87]

Menurut Angela, Alexander berbeda dari semua lelaki yang pernah dekat dengannya selama ini. Dia bilang, suaminya setia dalam kondisi apapun. "Cowok lain pasti maunya pas kondisi baik-baik aja, tapi 1 di antara 1000, cuma dia yang mau nemenin aku dari aku bangkit, support, dan nggak pernah nyerah sama apapun rintangan," ujarnya.

Karenanya, berstatus istri Alexander, Angela Lee mengaku sanga bahagia. Sayangnya, mereka harus menunda bulan madu karena masih pandemi Covid-19.

"Sayang rencana bulan madu terpaksa ditunda karena belum berakhirnya pandemi covid 19," ucap dia. "Ya ada rencana ke Dubai tapi masih corona. Jadi nanti dulu," tambahnya.

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Angela juga tidak akan menunda untuk memiliki anak. Bahkan dia berharap segera bisa hamil dan memunyai anak dari pernikahan keduanya. "Sedikasinya aja. Dikasih berkat ya. Nggak mau nolak," ucap dia.

Angela Lee resmi dinikahi oleh kekasihnya, Alexander pada Selasa (20/10/2020). Prosesi pernikahan mereka sempat disiarkan secara langsung di Instagram pribadinya.

Ini merupakan pernikahan kedua Angela Lee. Sebelumnya dia sempat bercerai dengan suaminya, David Herdian pada tahun 2017 silam.

Load More