Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia (Instagram @gisel_la)

Matamata.com - Aktor ganteng Gading Marten mengenalkan seorang perempuan yang diduga sebagai gebetannya pada Sang Putri, Gempita Nora Marten belum lama ini. Menurutnya, pada sosok perempuan yang masih dirahasiakan identitasnya itu, Gempi cukup antusias kenalan.  "Yang kemarin gue kenalin, Gempi seneng banget," kata Gading di kanal YouTube Taulany TV dikutip Selasa (27/10/2020).

Yang bikin kocak, Gempi juga mengenalkan perempuan itu pada Ibunya, Gisella Anastasia. Diungkap Gading, sang Putri tiba-tiba menghubungi Gisel pakai video call. Gempi langsung membalikkan kameranya sehingga Gisel dan perempuan itu saling bertatapan usai tersambung. Momen canggung itu pun terjadi. "'Hai Gisel..', 'Hai'..," kata Gading memperagakan perkenalan canggung itu.

Gisella Anastasia dan Gempi liburan di Bali [Instagram/gisel_la]

Gempi dinilai Gading sudah punya pemikiran dewasa dari kejadian tersebut. Dia juga tak menyangka putrinya memahami kondisi perceraiannya dengan Gisel padahal usianya belum juga genap 5 tahun. 

"Salut loh gue, maksudnya seumuran dia, dia bisa berpikiran seperti itu. Berartikan dia tau kondisinya mungkin banyak masukan sama Gisel juga selalu memberikan pengertian," kata Gading.

Karena itu, Gading kini berpikir jika ia dekat dengan seorang perempuan lebih baik tidak dikenalkan kepada Gempi. Apalagi jika belum ada kesepakatan untuk ikatan yang amat serius.

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

"Jadi maksudnya kalau gue nggak ngerasa dekat, nggak nyaman sama orang baru mending nggak kenalin dulu ke Gempi, buat apa kalau misal nanti ganti-ganti. Nanti bingung kan Gempi," ujar Gading.

Gading mengaku belum ada perempuan yang serius dalam hubungan saat ini. Namun, ia tak menutup hati untuk perempuan yang serius. "Belum (ada), ya kalau ketemu ya kita jalanin" kata Gading Marten. 

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Perceraian mereka diputus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Load More