Serell dan Mesya Thalib (Instagram.com/taqyserell)

Matamata.com - Kakak Serell Thalib, Mesya Thalib jadi sorotan netizen karena tak kalah menawan dari sang adik. Saat menghadiri pernikahan Serell, Mesya terlihat mengenakan hijab hingga dibanjiri pujian.

Namun melihat akun Instagramnya, ternyata Mesya sebelumnya tak mengenakan hijab. Bahkan hingga kini foto-fotonya tak berhijab itu masih terlihat di akun Instagramnya.

Mesya Thalib. (Instagram/taqyserell)

Baru-baru ini, Mesya mengunggah foto saat dirinya mengenakan hijab syar'i. Sepertinya ia mantap berhijab karena menuliskan caption tentang hijrah.

"HIJRAH itu BUKAN MUDAH, "'Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam pernah bersabda, 'Janganlah kalian merasa diri kalian suci, Allah lebih tahu akan orang-orang yang berbuat baik diantara kalian.' (HR. Muslim)," tulis Mesya.

Melihat sang kakak ipar hijrah, Taqy Malik langsung menuliskan komentar. Ia pun mendoakan Mesya agar selalu istiqomah.

Mesya Thalib (Instagram.com/mesyathalibreal)

"Ma syaa Allah kak mecaaa, jujur kemren aku mimpi kakak posting kayak gini, Mudah-mudahan dimudahin prosesnya ya kak, pelan tapi pasti. yaa Allahh seneng bngett," tulis Taqy.

Sayangnya cukup banyak netizen yang julid dengan perubahan Mesya. Bahkan ada yang mengatakan kakak Serell hanya pansos karena punya adik ipar seorang hafiz Quran dan ustaz.

"Aku takut dia hanya pansos karena adik iparnya adalah seorang ustaz, yang artinya, lingkungan dia sekarang adalah orang-orang yang sangat islamiah..." sindir akun @rets***are.

Load More