Nia Ramadhani dan Hotman Paris (Instagram.com)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Hotman Paris dikenal sebagai orang kaya raya. Nia adalah istri dari Ardi Bakrie yang merupakan pewaris perusahaan besar.

Sementara Hotman Paris adalah pengacara kondang yang kekayaannya tak diragukan lagi. Baik Nia maupun Hotman sama-sama sering pamer barang-barang mewahnya.

Nia Ramadhani. (Instagram/@nrabakrie_family)

Seperti yang terlihat di akun Instagram Nia Ramadhani baru-baru ini. Ia mengunggah video lewat fitur IGTV yang mengatakan jika dirinya doyan belanja hingga barang-barangnya tak muat lagi di lemari. "Baru sadar pandemi bikin aku makin impulsif," tulis Nia dalam caption unggahannya.

"Pas lagi karantina di rumah, bawaannya pengin belanja terus," kata Nia Ramadhani. "Banyak yang bagus-bagus. Terus, harga-harga pada... uuuh pusing deh," kata ibu tiga anak ini.

Terlihat dalam video tersebut, barang-barang mewah Nia diletakan di lantai untuk disortir. Nantinya barang tersebut akan didonasikan.

Nia Ramadhani dan Hotman Paris (Instagram.com)

Sedangkan Hotman Paris lebih dulu mengunggah video saat dirinya pamer barang-barang mewahnya. Pengacara kondang itu terlihat memakai handuk kimono berwarna biru muda yang membuat dirinya terlihat mewah.

Ia memperlihatkan koleksi sepatu mahalnya yang ia beli dari belanja online. "Selama musim pandemi ini, Hotman jadi doyan belanja online. Tanpa disadari, barang-barang belanjaan online sudah menumpuk di mana-mana," pungkas Hotman.

Ia juga ngaku selama pandemi sudah belanja online 20 pasang sepatu mahal. Tak tahu mau diapakan lagi, Hotman berencana menyortir barang-barang mewahnya.

Load More