Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Taqy Malik dan Serell (Instagram.com/taqy_malik)

Matamata.com - Serell Nadirah mengungkapkan sangat bahagia saat diajak menikah oleh Taqy Malik. Seperti diketahui mereka menjalani proses taaruf dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 18 Oktober 2020. Serell Nadirah memilih menjalani taaruf dengan Taqy Malik karena ingin buru-buru menikah dan menghindari pacaran. Ia menghidari dosa.

"Aku awalnya ingin menikah cepat nggak mau lama-lama, karena takut jadi dosa," ujar Serell Nadirah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Taqy Malik dan Serell Nadirah [Instagram/taqy_malik]

Kini setelah menjadi seorang istri Taqy Malik, Serell Nadirah mengaku bahagia. Tidak ada perasaan gugup saat tinggal bersama Taqy. "Nggak (canggung), aku itu deg-degannya pas akad aja. Kayak di luar dugaan, ternyata sekarang sudah jadi istrinya," tutur Serell.

Serell Nadiran pun rupanya pandai memasak. Bahkan Taqy Malik kerap menyanjung makanan istrinya walau yang dimasak hanya telor ceplok.

"Nikmat aja ya karena kalau istri masak itu kan pakai perasaan ya . Makanannya enak dan dimasaknya pakai cinta. Walaupun sederhana masakannya kayak telur ceplok dan memang saya orangnya nggak neko-neko kalau soal makanan," jelas Taqy Malik.

Taqy Malik dan Serell Thalib. (Instagram/@keanuagl)

Sementara itu, Taqy Malik menjelaskan awal perkenalannya dengan Serell Nadirah. Menurut mantan suami Salmafina Sunan ini, semua berkat doanya di depan Kabah.

"Entah kenapa, kan biasanya saya doa mintanya umum, macam macam, tapi kalau ini khusus minta doa jodoh yang terbaik salehah, cantik yang bisa nurut sama suami," kata Taqy Malik.

Setelah berdoa di depan Kabah, Taqy Malik seperti mendapat jawaban. Seorang perempuan bernama Serell Nadirah me-repost unggahan Insta Story-nya. Padahal kata Taqy, Serell bukan followernya di Instagram.  "Terus saya coba telusuri orangnya seperti apa," ujar Taqy.

Load More