Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Pelawak Kiwil menyanggah telah menikahi seorang janda bernama Venti Figianti. Dirinya memastikan tak ada perempuan lain di hatinya selain istri pertamanya, Rochimah. "InsyaAllah nggak ada yang lain," kata Kiwil saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Rochimah langsung mengamini pengakuan itu. Dia sekarang lega usai sebelumnya sempat terkejut dengan kabar Kiwil nikahi perempuan bernama Venti Figianti. "Amin. Dampaknya (kabar Kiwil nikah lagi)? Biasa aja nggak ada apa-apa. Ngalir aja," kata Rochimah.

Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]

Tanpa banyak komentar, Rochimah hanya meminta doa agar pernikahannya dengan Kiwil berjalan mulus ke depannya. "InsyaAllah, kita doakan yang terbaik untuk ke depannya nanti gimana. Rencana, skenario kann Allah yang atur. Saya bagaimana tinggal menjalani aja," ujar Rochimah.

Baca Juga:
Beri Love ke Venti Figianti, Kiwil Ngaku Suka Genitin Cewek-cewek di IG

Sebelumnya, Kiwil dan istri pertamanya, Rochimah sudah mengklarifikasi soal isu nikah lagi dengan perempuan bernama Venti Figianti. Mereka memastikan pernikahan itu tidak pernah terjadi. "Dan memang dari dari mulut si Teh Venti ini memang bilang tidak ada pernikahan, tidak terjadi apa-apa gitu. Kiwil datang ke sana ya urusan masalah bebek gitu," ujar Rochimah.

Kiwil disebut diam-diam menggelar pernikahan dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu 21 Oktober 2020. Salah satu paman Venti Figianti membenarkan berita pernikahan tersebut. Video pernyataannya itu pun viral di media sosial.

Unggahan istri pertama Kiwil, Rochimah [Instagram/@rohimah_alli]

"Benar, (Kiwil dan Venti Figianti) menikah secara agama," kata paman Venti Figianti dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020). Selanjutnya, dia mengatakan kalau pernikahan itu hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat terdekat. Acara tersebut pun berlangsung intim dan sederhana. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Gara-gara Bebek, Kiwil Dituding Menikah Lagi dengan Janda Anak Dua

Load More