Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka (Instagram/@ringgoagus)

Matamata.com - Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman baru saja dikaruniai anak kedua. Pada hari Jumat (30/10/20) pagi tadi, Sabai melahirkan adik Bjorka.

Momen detik-detik kelahiran sang bayi direkam langsung oleh Ringgo dan diunggah di Instagram Story-nya. Ia merasa lega setelah 2 hari menanti kelahiran bayinya itu di rumah sakit.

Ringgo temani Sabai Morscheck lahiran (Instagram.com/ringgoagus)

"Assalamualaikum naaaakkk !!! Sudah lahir anak baruuu !!!! Jam 7.37 dlm keadaan ibu dan anak sehat alhamdulilaaaahhh..." tulis Ringgo.

Baru beberapa jam setelah melahirkan, Sabai langsung mengunggah potret adik Bjorka itu lewat Instagram Story. "SAYAAAAANG (emoji hati)" tulis Sabai dalam postingannya. Anak kedua pasangan yang menikah di tahun 2015 itu terlihat begitu menggemaskan.

Sebelum sang istri melahirkan Ringgo memberi bocoran anak keduanya itu berjenis kelamin laki-laki. Namun hingga kini baik Sabai dan Ringgo belum memberikan informasi terkait kelamin sang bayi usai terlahir ke dunia. 

Sabai Dieter melahirkan (Instagram.com/sabaidieter)

Ringgo juga telah mengunggah potret gemas bayinya di akun Instagramnya. Foto tersebut diambil beberapa saat setelah sang bayi terlahir ke dunia. Dalam foto tersebut, sang bayi terlihat tidur dipelukan Sabai.

Ia pun menuliskan caption kocak dalam fotonya. Ringgo mengaku takut saat persalinan akan dicakar oleh sang istri. Namun kekhawatirannya tak terjadi. Sabai melahirkan bayinya dengan sangat tenang.

"Yeaaayyy istri yang baik ini sudah berhasil melahirkannya... ga nyakar.. ga jambak.. amannn... ga rusuh kamu.. kereeennn... gimana caranya kamu bisa keluarin anak yang dengan berat 3,8kg tinggi 51cm ituhhhh... dan setiap kmu ngeden aku pun kenapa refleks ikutan ngeden yak... tos bojooo... kamu kerennnn.... !!!!" tulisnya.

Load More