Diwanna Ericha | MataMata.com
Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Matamata.com - Saat hadir di sebuah podcast dalam rangka promosi film terbarunya dengan Nirina Zubir bertajuk Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Ringgo Agus Rahman menceritakan pengalaman masa lalunya kala membintangi film Get Married.

Saat itu, Nirina baru saja melahirkan dan sibuk menjadi ibu menyusui sehingga sering mengeluh ASI-nya mulai penuh.

"Di Get Married ketika dia lagi menyusui dan selalu ngeluh, 'Aduh udah mulai kenceng harus dikeluarin nih. ASI-nya disedot nanti kirim ke anak'," kata Ringgo yang diunggah ulang akun TikTok @podcastviralll, Selasa (12/12/2023).

Ringgo menegaskan kalau saat itu mereka masih usia muda dan tak begitu paham masalah rumah tangga termasuk aturan tentang hukum secara agama berbagi ASI. Sampai akhirnya Desta mengeluarkan celetukan bahwa ASI tidak enak.

"Desta, 'Ih itu kan nggak enak ya, itu kan baunya pasti nggak enak ya. Terus kata dia (Nirina), 'Enak kok, gue kadang-kadang nyobain, manis kok. Entar gue harus keluarin, entar coba ya satu-satu'," tutur Ringgo.

Nirina Zubir pamer perut kotak-kotak. (Instagram/@nirinazubir_)

Singkat cerita, Desta, Ringgo dan Aming pun akhirnya mencoba air susu Nirina satu persatu. Benar saja, mereka tidak menemukan keanehan seperti yang mereka pikirkan.

Usai sama-sama mencoba, mereka langsung berpikir bahwa mereka saudara karena meminum air susu dari ibu yang sama.

"'Wah kita jadi saudara sepersusuan' dulu begitu tuh, gobloknya banget. Akhirnya kita bilang ke beberapa orang tadi kita habis ini. Ada satu orang yang ngerti aturan bagaimana. 'Loh itu nggak boleh, itu haram'," kata Ringgo.

Load More