Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Soimah. (Instagram/@melaney_ricardo/@showimah)

Matamata.com - Melaney Ricardo akhir-akhir ini dipertanyakan keberadaannya karena hampir sebulan vakum dari dunia TV maupun YouTube miliknya. Rumor yang beredar dirinya tertular Covid-19. Pun, lewat Instagramnya ia mengabarkan akan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dengannya.

Menariknya, Melaney mengunggah foto kolase dirinya zaman masih balita dengan potret masa kini. Di situ, ia menuliskan caption dengan kalimat-kalimat positif. Ia bahkan membahas soal mukjizat Tuhan itu nyata.

Melaney Ricardo. (Instagram/@melaney_ricardo)

Ia pun masa bodoh dengan komentar netizen tentang dirinya. Yang jelas ia ingin bersenang-senang dan tertawa karena menurutnya itu adalah obat terbaik. "Jangan Lupa ketawa hari Ini! Itu Investasi buat Kesehatan," katanya.

Baca Juga:
Jatuh Sakit, Melaney Ricardo Sudah Sebulan Tak Bertemu Anak

Benar saja banyak yang mengomentari potret masa kecil Melaney Ricardo itu. Salah satunya Soimah. Tak hanya komentar, Soimah juga ngakak nih. "Tolong yang sebelah kiri mingkem ya," tulisnya bercanda.

Tak sedikit pula netizen yang menyebut ibu dua anak ini memang terlihat seperti anak cowok dan tomboy dari kecil. "GBU mel..btw cowoq pa ceweq tuh kecilnya," tanya netizen disertai emoji ngakak. "Tomboy dari kecil... horas... diberkati menjadi berkat," timpal netizen lain.

Melaney Ricardo (Instagram/@melaney_ricardo)

Sementara itu, banyak netizen yang tak sabar mendengarkan cerita Melaney Ricardo. Mereka juga mendoakan kesehatan istri Tyson Lynch. Menurut kamu gimana foto masa kecil Melaney Ricardo?

Baca Juga:
Pakai Baju Rp 1 Miliar Ditengah Pasar, 5 Pemotretan Cetar Melaney Ricardo

Load More