Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck (Instagram/@ringgoagus)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman mengunggah sebuah video dari sahabat lamanya yang saat ini berada di Afghanistan. Sahabatnya itu merupakan anggota angkatan udara Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, sahabat Ringgo Agus Rahman bersama regunya memberikan ucapan selamat lewat tembakan beruntun. Suara tersebut seolah sebagai pengganti tepuk tangan.

Ringgo Agus Rahman. (Instagram/@ringgoagus)

"Congratulations for Ringgo and Sabai, welcome to the world Curtis Ziggy Mars Morschek," kata sahabat Ringgo diiringi tembakan, Minggu (1/11/2020).

Ucapan itu mendapat pujian dari banyak netizen. Ringgo sendiri mengaku terharu atas ucapannya. "Huahahahahaha ini keren sekaliii terharuuuuu..... dapet video kiriman dari afghanistan.. sahabat saya dari kecil kita bareng , mungkin ini temen pertama yg saya kenal, sampe akhirnya dia sma pindah ke amerika dan masuk angkatan udara amerika," tulis Ringgo Agus Rahman.

Belakangan diketahui bahwa nama tersebut adalah nama dari anak kedua Ringgo Agus Rahman. Hal itu diumumkan Ringgo. ".. makasih buat video epic ieu capt. roni rahmat seymour !!!!!epic pisaaaannn, dan itu nama anak saya yg disebut... Curtis Ziggy Mars Morscheck," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter Morscheck dan Bjorka (Instagram/@ringgoagus)

Soal arti dan pemilihan nama itu, Ringgo Agus Rahman belum menjelaskan. Sebagai gantinya, ia berjanji akan membahasanya di lain kesempatan. "ntar kapan2 saya cerita alesannya kenapa namanya itu....," tutur Ringgo.

Sementara di kolom komentar, banyak yang sudah penasaran arti nama anak kedua Ringgo tersebut. Ringgo Agus Rahman pun sedikit membocorkan makna dari nama adik dari Bjorka itu.

"Kalo boleh saya tebak ya ba. Curtis nama dari Ian Curtis vocalist Joy Division. Kalo ziggy Mars kayak album lagu david bowie - the rise and fall of Ziggy stardust tapi Baba sama mama sabai ganti jadi Ziggy Mars," timpal @ittamukti. "wahhh hebat tepattttt... mars dari life on mars bowie," balas Ringgo Agus Rahman melengkapi.

Load More