Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sering pamer foto mesra di akun Instagramnya, namun kali ini ia malah mengungkapkan sisi lain hubungan rumah tangganya yang baru terjalinbelum lama ini. Ternyata ia dan suami sering cekcok. Mantan istri kedua komedian Kiwil ini mengatakan selama lebih dari sebulan menikah, ia sudah mengalami pertengkaran.

"Berantem, diam-diaman, debat pendapat, keras kepala, sudah pernah kita alami," tulis Meggy Wulandari di Instagram, Minggu (1/11/2020). "Marah ke siapa, yang kena siapa, juga sudah pernah aku alami. Baru tahu semua sekarang, karena kami pacaran setelah menikah," imbuhnya.

Unggahan Meggy Wulandari [Instagram/@meggywulandari_real]

Meggy Wulandari menegaskan kehidupannya tak selalu indah seperti yang diperlihatkan di media sosial. "Sebelumnya manis-manis aja karena baru aja (menikah). Tapi siapa bilang manis-manis saja? Kami juga sering debat," kata ibu tiga anak ini.

Untungnya, perdebatan itu tak membuat rumah tangga yang baru dibangun itu berantakan. Sebab mereka telah berpikir dewasa dan menurunkan ego. "Sadar diri, buat apa lama-lama keras kepala. Karena lebih indah kalau bisa saling sayang dan dibicarakan," kata Meggy Wulandari coba menenangkan.

Mantan penyanyi dangdut ini menambahkan, "Kalau kamu jadi api, aku yang jadi air. Kalau aku yang jadi api, kamu yang jadi airnya yach sayang."

Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Curhat Meggy Wulandari pun mendapat respons positif dari netizen. Mereka mengatakan kesabaran menjadi kunci langgengnya rumah tangga.

"Disabarin mba, Allah nggak tidur. Sekarang terbukti, dibayar semua kesulitan mba Meggy," kata @ellaycy.

"Alhamdulillah ikut bahagia. Walaupun ada ujian tetap bisa melaluinya," sahut yang lain.

Load More