Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Viral video memperlihatkan seorang pria penjual bakso ganteng mirip Raffi Ahmad. Banyak dimention netizen, akhirnya suami Nagita Slavina ini membuat sayembara untuk menemukan pria yang dibilang mirip banget dengannya saat muda.

Melalui Instagram Story-nya, Raffi Ahmad tampak merepost postingan tim Rans Entertainment, Abrar. Di situ, mereka mencari abang-abang tukang bakso itu. Mereka meminta bantuan netizen untuk menemukannya.

Raffi Ahmad cari kembarannya. (Instagram/@raffinagita1717)

Bukan sekarang meminta bantuan netizen, pihak Raffi Ahmad bahkan akan memberikan imbalan menarik buat yang berhasil menemukan 'kembaran' Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beri Kado 6 Kg Emas Batangan Rp 6 Miliar, Nagita: Ini Sim Card?

"Banyak banget yang mention, bilang ada abang-abang bakso mirip sama aa @raffinagita1717. Nah sekarang coba bantuin cariin abang-abang tukang baksonya. Ntar dapet souvenir dari @rans.entertainment. Mention dan DM ya alamat dan lokasinya. Kalau perlu no hpnya! Thanks!" bunyi sayembara itu.

Penjual bakso mirip Raffi Ahmad. (Instagram/@yourbae.ac.id)

Seperti diketahui, mendadak viral video abang-abang tukang bakso mirip Raffi Ahmad. Banyak yang sepakat kalau sekilas pria itu memang mirip dengan ayah Rafathar.

Sampai-sampai netizen berharap abang-abang tukang bakso itu diundang pihak Raffi Ahmad seperti kasus bocah yang mirip dengan Rafathar belum lama ini.

Baca Juga:
Nagita Slavina Periksa Chat WA Raffi Ahmad, Isinya Bikin Sewot!

Load More