Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Brisia Jodie dan Mbah Mijan. (Instagram/@brisiajodie96/@mbahmijan)

Matamata.com - Kejadian mistis yang dialami penyanyi jebolan Indonesian Idol Brisia Jodie menarik perhatian Mbah Mijan. Paranormal yang terkenal di kalangan selebriti ini sampai memberikan saran.

Hal ini disampaikannya lewat postingan di Instagramnya. Sambil mengunggah capture-an Instagram Story curhatan pelantun Dengan Caraku, Mbah Mijan terut prihatin dan kasihan.

Postingan Mbah Mijan. (Instagram/@mbahmijan)

Hingga akhirnya, ia menyuruh pacar Julian Jacob itu untuk sementara waktu tidur di ubin agar terhindar dari kejadian yang banyak diduga santet. "Aduuuh, kasian banget sih @brisiajodie96 jangan lupa doa, sementara bobonya di ubin dulu nak," tulisnya, Senin (2/11/2020).

Baca Juga:
Brisia Jodie Alami Kejadian Mistis, Temukan Tanah Kuburan di Kamar

Sayangnya, Brisia Jodie yang dimention Mbah Mijan tampak belum berkomentar. Justru banyak netizen yang berkomentar nyeleneh menyerbu sang paranormal.

"Ubin tetangga boleh mbah? Ubin tetangga lebih hijau," tanya netizen. "Nggak masuk angin Mbah bobo di ubin?" tanya lainnya. "Tidur di lantainya boleh pake kasur gak?" tanya netizen.

Mbah Mijan

Ada juga akun-akun selebriti bercentang biru yang ikutan komentar nih. "Mbaaah aku bobo di ubin juga nggak?" tanya @darafu.91. "Aku pengen cpt halal biar bisa bobo sama Dia," komentar @lyia_tm.

Load More