Yohanes Endra | MataMata.com
Roro Fitria. (Instagram/@rorofitria.1989)

Matamata.com - Penampilan Roro Fitria sejak keluar dari penjara berubah drastis. Teranyar, Roro Fitria bahkan terlihat mengenakan baju pengantin. Dalam fotonya, Roro Fitria juga menuliskan caption yang cukup membuat netizen penasaran. Bismillahirohmanirrohiim Tes mengenakan #busana #akadnikah. Sudah pantas belum ya keluarga tercinta #RRFF #RFM?" tulis akun roro.fitria1989 (3/11/2020).

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar. "Kalau sudah waktunya akan menikah, maka pantas atau tidak, akan terlihat jaaaaaaaaauuuhhh lebih cantik daripada hanya memantaskan, insyaAllah akan lebih pantas dan cantik bila akad nikah sudah akan terucap, semangat Nyaaaaaaiii," tulis netizen.

Roro Fitria. (Instagram/@roro.fitria1989)

"Subhanallah, salah satu wanita cantik ciptaan Allah swt," tambah lainnya. Pantes dong sayang... soon to be right?" ujar netizen lainnya. "Cantikk dan Anggun semoga cepat mendptkan Jodoh yg terbaik dr Allah SWT," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Kini Hijrah, Roro Fitria Pernah Terpuruk Dijauhi Temannya saat di Penjara

Sebagai informasi, Roro Fitria bebas dari penjara karena kasus narkoba pada April 2020. Seusai keluar dari penjara, Roro Fitria tampak mantap berhijrah. Belakangan dia kerap tampil dengan mengenakan hijab dan busana tertutup.

Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Roro Fitria juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah sejak bulan Mei 2020. Menurut Roro, keinginan ini semata untuk mewujudkan keinginan almarhum sang ibu.

Baca Juga:
Bebas dari Penjara, Roro Fitria Bersyukur Sambut Ramadan Bersama Keluarga

Load More