Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agatha Chelsea [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Awal mula berjualan masker diungkap oleh penyanyi Agatha Chelsea. Tak cuma masker, dia juga memilih berjualan hand sanitizer.

"Kenapa kepikiran ngambil bisnis masker dan hand sanitizer karena orang tua aku sih yang mendukung," kata Agatha Chelsea saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2020). "Jadi ini bisnis sebenarnya aku sama papah aku sih. Kita bikin masker dan hand sanitizer," sambungnya lagi.

Agatha Chelsea [Herwanto/MataMata.com]

Apalagi pengalaman sulit mendapatkan masker sempat dialami oleh pemilik nama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto ini. Momen itu di awal pandemi COVID-19. "Waktu di Australia aku sempat ada periode dimana aku krisis nggak ada masker, hand sanitizer sampe keluarga aku panik banget sama kesehatan aku," ungkap Agatha Chelsea.

Baca Juga:
Buka-bukaan Agatha Chelsea Kesulitan Kuliah Online Selama Pandemi

Agatha Chelsea pun akhirnya memilih berjualan masker karena tak ingin kejadian serupa dialami masyarakat lain. "Dari situ keluarga aku sadar bahwa betapa pentingnya masker yang (sekarang) jadi sebuah kebutuhan. Pastinya penting banget buat semua orang punya akses (beli) masker. Kepikiran dari sana sih," beber Agatha Chelsea.

Usaha itu sudah dirintis Agatha Chelsea selama tiga bulan. Dia berencana ingin membuka bisnis dibidang pakaian ke depannya.. "Tiga bulan yang lalu memulai bisnis jualan masker, sejak aku pulang dari Australia sih tepatnya," kata Agatha Chelsea.

Agatha Chelsea [Herwanto/MataMata.com]

"Pengen sih sebenarnya bisnis yang lain, lagi planning juga bisnis clothing line cuma masih planning-planing dulu sih," tutupnya. [Herwanto]

Baca Juga:
Mulia Banget! Agatha Chelsea Rayakan Ultah dan Natal di Panti Asuhan

Load More