Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aldi Taher dan Salsabillih. (Instagram/@salsabillih06)

Matamata.com - Aldi Taher membuat netizen bertanya-tanya maksud dan tujuannya merekam kegiatan solatnya. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Aldi Taher dan istrinya, Salsabilih tampak sedang salat dan direkam. "An-Nisa 122-127," tulis Aldi Taher dalam keterangan video solatnya, dikutip Rabu (4/11/2020).

Tak ayal, video tersebut mengundang reaksi keras netizen. Banyak juga yang menyebut aksi Aldi Taher itu termasuk perbuatan Riya, ingin dilihat baik orang lain.

Postingan Aldi Taher. (Instagram/@alditaher.official)

"Yuk solat, terus rekam wkwk," komentar @ucok_sumbawang. "Apa boleh solat sambil bawa Al-quran? Mohon penjelasannya," tanya @yunitribuana24. "Dari yang saya pelajari kalau solat sunah boleh, liat aplikasi di alquran juga boleh," jawab netizen lain.

Baca Juga:
Arie Untung Bikin Video Bakar Tas Brand Paris, Aldi Taher: Lebay Lu Bro

Aldi Taher tak menjawabi pertanyaan netizen yang ramai dikomentarnya itu. Namun, langsung bereaksi dan menyeret nama Deddy Corbuzier dan Dinar Candy. "Riya detected" komentar @cholis_chayutha. "Kalo postingan maksiat @mastercorbuzier @dinar_candy detected juga ga?" Balas Aldi Taher.

Tak hanya solat sambil direkam, Aldi Taher solat sambil memegang Al Quran. Kitab suci umat muslim itu ia pegang dengan tangan kirinya yang membuat netizen kembali protes. "Sholat apa macam ini" komentar @nike.ferdiana.

Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/MataMata.com]

"Boleh atau enggaknya solat direkam nanti kita gak fokus sama sholat malah fokus ke kamera tapi kita gak tau apa tujuan dia. Hanya Allah yang tahu, jangan menghujat guys" @partikelproperti12. "Pertanyaan gue, kenapa megang Al quran dengan tangan kiri??" komentar @faisalvicy.

Baca Juga:
Arie Untung Bahas Nabi Muhammad Dihina, Komentar Aldi Taher Bikin Geram

Load More