Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lutfi Agizal tersulut emosinya karena ada haters yang menghina orangtuanya. Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini bahkan siap melaporkan salah satu akun yang sudah keterlaluan mengata-ngatai bapak dan ibunya.

"Gue nggak akan ada ampun buat lu. Atas nama (akun) hermansyah3940, gue akan laporkan lu," kata Lutfi Agizal di Instagram TV, Selasa (3/11/2020).

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

Ujaran komentar kasar dari akun tersebut diperlihatkan Lutfi Agizal di Insta Story. "Biarin, alhamdulillah bapak ibunya mati," kata @hermansyah3940.

Tidak berhenti sampai disitu, ia juga menyinggung nama Rizky Billar dalam komentarnya. "Woy bro, lu lahir tahun berapa kalau Rizky Billar bilang anjay? Gimana kalau aku bilang kau anj***, ba**, bang***," kata @hermansyah3940. "Ibu Lutfi anj***, anj***, anj***. Bapak Lutfi ba**, ba**, ba**," imbuhnya.

Postingan Lutfi Agizal. (Instagram/@lutfiagizal)

Sakit hati, jelas dirasakan Lutfi Agizal saat orangtuanya dihina. Apalagi ayahnya sudah meninggal sejak ia kecil. "Bro, lu mungkin hidup lebih bahagia dan didampingi orangtua. Gue? Terima ijazah SD saja, almarhum papa gue itu tidak pernah melihat. SMP, SMA sampai kuliah, nggak ada (didampingi) almarhum," kata Lutfi Agizal.

Kemudian dengan tegas, Lutfi Agizal mengacungkan jari tengah sambil berkata, "Semudah itu lu menghina bokop gue? Fu** you."

Bukan hanya amarah yang dirasakan, tapi juga kesedihan. Lantaran orangtuanya menjadi sasaran komentar jahat netizen. "Kalian boleh hina saya dengan sekasar apapun, seburuk apapun, terserah. Tapi jangan pernah hina ibu atau pun almarhum papa gua," ujarnya.

Guna memberikan pelajaran, sore nanti rencananya Lutfi Agizal bakal melaporkan akun tersebut ke polisi. "Gua akan dateng ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan orang yang sudah keterlaluan. Nggak ada ampun buat dia," ucap Lutfi Agizal.

Load More