Nagita Slavina / Instagram @raffinagita1717

Matamata.com - Nagita Slavina dikenal sebagai selebriti kaya raya. Semua yang dipakai istri Raffi Ahmad itu selalu dari brand-brand ternama. Tak terkecuali alat make up-nya yang tergolong high-end.

Hari Rabu (04/11/20) kemarin, channel YouTube RANS Entertainment mengunggah video bertajuk "ANSARA DI MAKEUP-IN MAMA GIGI MALAH TIDUR!! GEMES BANGET!!". Nagita Slavina terlihat main make up bareng Ansara, putri dari sang adik, Caca Tengker.

Nagita Slavina coba bakso buatan Dimas Ramadhan. (Youtube/RANSEntertainment)

Ansara yang masih berusia 2 tahun itu terlihat antusias saat di make up oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu. Make-up mahalnya ia keluarkan dan ditunjukan ke Ansara.

Saat itu Gigi yang tengah video call dengan Rieta Amilia itu tampak begitu sabar mendandani Ansara. Sang ibu pun mengatakan jika Gigi mengatakan ingin punya anak cewek.

"Mama Gigi pengen banget punya anak cewek," ucap Rieta lewat video call. Setelahnya Gigi menunjukan eye shadow-nya kepada Ansara. Tapi Gigi langsung panik saat Ansara mencolok-colok eye shadow miliknya.

Nagita Slavina (Youtube.com/RANSEntertainment)

"Mbak jangan dicampur," teriak Gigi panik melihat Ansara mencampur warna eye shadow-nya pakai tangan.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah harga eye shadow Nagita yang dipakai mainan Ansara. Wajar jika Gigi panik karena harga eye shadow-nya ternyata mencapai Rp1.850.400.

Netizen kaget melihat harga tersebut dan menuliskan komentar. "1,8 jt cuma buat main colekan ansara doang," tulis netizen. "gimanaaa ga panik warnanya kecampur yaa mama gigi hahaha," lanjut netizen.

Load More