Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Kabar perceraian datang dari kakak kandung Bunga Zainal, Vicky Zainal. Perempuan berusia 39 tahun itu digugat cerai suaminya, Mulyawan Poernomo padahal sudah menikah 10 tahun.

Hal itu diketahui saat Vicky Zainal terpergok keluar dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020). Ditemani kuasa hukumnya, ia tampak membenarkan kedatangannya berkaitan dengan perceraian rumah tangganya.

"Ya (urusan perceraian) nggak tahu ya mungkin sudah takdir dan kuasa Tuhan harus gini mau gimana lagi" kata Vicky Zainal dikutip dari Selebrita Siang Trans7, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga:
Tanggapi Nyinyiran Netizen, Bunga Zainal Ditegur Suami

Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Artis FTV yang mundur dari dunia hiburan pasca menikah itu mengaku ketidakcocokan diantara keduanya menjadi penyebab utama. Terlebih, belakangan ini rumah tangganya kerap diwarnai pertengkaran.

"Ya udah 10 tahun kurang lebih. Nggak cocok, udah nggak cocok lagi udah nggak sejalan," jelasnya.

"Nggak (sering cekcok), mungkin akhir-akhir ini sering cekcok," lanjutnya.

Baca Juga:
Bersyukur Hidup Bahagia, Bunga Zainal: Banyak Nikah Seagama 1-2 Tahun Cerai

Sepuluh tahun berumah tangga bukan hal yang mudah untuk dilepaskan. Dengan suara bergetar, Vicky menyebut hal itu sudah menjadi keputusan bersama yang harus dijalani.

"Kalau nggak sedih bohong ya. Jawabannya sedih pasti..," ungkap Vicky Zainal dengan suara bergetar.

Vicky Zainal dan Bunga Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

"Cuma.. ya harus dihadapin kan, disiapin, mau gimana juga kalau emang udah nggak cocok mau diapain lagi," lanjutnya menandaskan.

Baca Juga:
Dinyinyir Soal Agama, Bunga Zainal: Surga dan Neraka Bukan Urusan Kalian!

Gugatan cerai dari sang suami diketahui masuk ke Pengadilan Agama Jakarta secara online pada 29 September 2020. Kemudian, untuk sidang cerai selanjutnya akan digelar pada 12 November 2020 dengan agenda mendengarkan keterangan pihak tergugat dan penggugat.

Tambahan informasi, Vicky Zainal atau Vicky Octiviani diketahui menikah dengan Mulyawan Poernomo pada 2011 silam. Sepuluh tahun menikah keduanya tak kunjung memiliki momongan. 

Load More