Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Willy (kiri) - Irish Bella (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Usai sah jadi suami istri, pasangan seleb hits, Nikita Willy dan Indra Priawan menjalani mini honeymoon.

Pasca lahiran baby Air Rumi Akbar 1453, Irish Bella ternyata sudah turun berat badan sampai 14 kilogram dalam sebulan.

Dody Soedrajat dan istrinya menciumi sang cucu yang digendong Vanessa Angel, netizen auto miris lihat Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Coba Bakso Buatan Kembaran Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Disorot

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (6/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Lagi Mini Honeymoon di Bali, Intip 5 Gaya Elegan nan Seksi Nikita Willy

Baca Juga:
Bikin Kesal Nikita Willy, Indra Priawan Ajak Teman-temannya saat Honeymoon

Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Usai sah jadi suami istri, pasangan seleb hits, Nikita Willy dan Indra Priawan menjalani mini honeymoon. Untuk menghabiskan momen spesial ini, keduanya memilih Bali sebagai tujuan destinasi. 

Selain menginap di vila mewah di kawasan Seminyak dan Ubud, busana Nikita Willy selama berada di Pulau Dewata pun turut curi atensi. Bintang sinetron 'Cinta Buta' tersebut terlihat begitu elegan meski pilihan outfitnya tergolong sederhana.

Baca selengkapnya

2. Turun 14 Kilogram pasca Lahiran, 5 Potret Terbaru Irish Bella Makin Singset

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Pasca lahiran baby Air Rumi Akbar 1453, Irish Bella ternyata sudah turun berat badan sampai 14 kilogram dalam sebulan. Diakui istri Ammar Zoni, ia sebelumnya naik 30 kilogram saat hamil.

Irish Bella sendiri masih berusaha untuk menurunkan berat badannya. Kayak apa nih potret terbaru Irish Bella setelah turun 14 kilogram?

Baca selengkapnya

3. Ibunya Masuk Bui, Lihat Wajah Anak Vanessa Angel Bikin Auto Sedih

Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel baru saja menerima vonis kasus narkotika berupa kurungan penjara 3 bulan dan denda sebesar Rp 10 juta. Hal ini diketahui dari putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11) lalu.

"Menyatakan terdakwa Vanessa Adzania alias Vanessa Angel telah terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah melakukan tindak pidana tanpa hak memiliki dan menyimpan psikotropika," kata hakim ketua membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020).

Baca selengkapnya

4. Sabai Kesakitan Kontraksi, Ringgo: Kalau Ngeden Keluar yang Lain Gimana?

Ringgo Agus dan Sabai Dieter Morscheck. (Matamata.com/Alfian Winanto dan Instagram/ringgoagus)

Ringgo Agus tampaknya masih diselimuti euforia setelah istrinya, Sabai Dieter Morscheck melahirkan anak kedua yang bernama Curtis Ziggy Mars Morscheck. Melalui akun Instagram, Ringgo Agus kembali membagikan foto dan cerita mengenai hari-hari menjelang proses lahiran.

Seminggu yang lalu tepatnya sebelum melahirkan, Sabai rupanya kesakitan menahan kontraksi. Ringgo pun mengatakan bahwa dia belum pernah melihat sakit yang serupa sebelumnya.

Baca selengkapnya

5. Raffi Ahmad Ajak Kembaran Liburan Mewah, Harga Kamarnya Wow Banget!

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan bersama Ayu Dewi (Instagram/@raffinagita1717)

Netizen ramai menyoroti sesosok pemuda penjual bakso ikan yang dikatakan mirip Raffi Ahmad. Publik heboh memperbincangkan wajahnya yang persis seperti ayah dari Rafathar Malik Ahmad semasa muda ini. Ia adalah Dimas Ramadhan, seorang pemuda yang setiap harinya berjualan bakso ikan di wilayah Bekasi Timur.

Belum lama ini, Raffi Ahmad pun akhirnya bertemu dengan Dimas. Dalam pertemuan tersebut, suami Nagita Slavina ini memberikan sepasang sepatu mewah dan juga berjanji akan menguliahkan Dimas. 

Baca selengkapnya

Load More