Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

Matamata.com - Hari Selasa (10/11/20) pagi, Bandara Soekarno Hatta dipenuhi oleh FPI dan simpatisan untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab ke tanah air. Momen kepulangan Habib Rizieq itu menggema di Twitter hingga menduduki trending topic.

Presenter dan aktor Arie Untung yang kini sudah berhijrah itu menyempatkan hadir di bandara untuk menyambut Habib Rizieq. Ia membagikan momen tersebut lewat Instagram Story-nya.

Arie Untung. (YouTube)

Ia mengambil video suasana bandara yang dipenuhi lautan manusia. Hampir seluruh orang di sekitar Arie memakai baju putih dan peci. Lantunan selawat menggema di Bandara Soetta.

Baca Juga:
Nggak Jadi Bakar Tas Brand Paris, Arie Untung: Barangnya Nggak Salah?

Arie yang berada di tengah-tengah kerumunan itu merasa terharu mendengar lantunan salawat. "Rasulullah kalau denger semua bersalawat atas nama Allah gini gimana ya? (emoji nangis)," tulis Arie dalam video tersebut.

Arie Untung beberapa tahun terakhir ini memang terlihat lebih relijius usai hijrah. Disusul dengan sang istri, Fenita Arie yang sejak 2018 silam memilih menutup aurat.

Unggahan Arie Untung (Instagram.com/ariekuntung)

Keluarga pria 44 tahun itu semakin kompak dan harmonis meski jarang tampil di televisi. Anak-anaknya pun meniru kedua orang tuanya yang semakin mendalami agama. Sang putri, Khaila bahkan juga ikut berhijab.

Baca Juga:
Arie Untung Bikin Video Bakar Tas Brand Paris, Aldi Taher: Lebay Lu Bro

Load More