Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tegar Septian beserta istri dan Shah Rukh Khan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Tegar Septian dan istri, Sarah Sheilka tak berhenti menjadi perbincangan hangat terlebih pasca nikah muda. Bahkan, ketika telah dikaruniai anak pun keduanya masih menuai perhatian. Sayangnya, ada haters yang memberikan komentar jahat buat anak pertama mereka. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadi Sarah Sheilka.

Usai cover lagu Rossa 'Hati yang Kau Sakiti' versi Korea viral, suara Lesty Kejora mendapat pujian King of Bollywood Shah Rukh Khan. Ini terlihat dari video yang diunggah channel YouTube Saiful Bahri Design, 6 November 2020. Di situ tampak Shah Rukh Khan membuat video reaksi melihat Lesty menyanyikan lagu yang dipopulerkan Rossa itu.

Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher tinggal menghitung hari. Namun, Sule sudah mengajak sang calon istri untuk nyekar atau berziarah ke makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah sebelum menikah. 

Baca Juga:
Akhirnya Zaskia Gotik Umumkan Nama Bayinya, Mirip Anak Sambung?

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (10/11/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Beredar Undangan Nikah Ali Syakieb, Nama Asli Margin Wieheerm Diomongin

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@alisyakieb)

Tidak lama lagi sepertinya pesinetron ganteng Ali Syakieb akan melepas masa lajangnya. Pasalnya beredar di media sosial undangan pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieeherm.

Baca Juga:
Pertama Kali Pamer Foto Bayinya, Zaskia Gotik Kok Tutup Kolom Komentar Ya?

Foto undangan tersebut diposting oleh salah seorang sahabat Ali Syakieb yang kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Undangan nikah Ali Syakieb itu tampak begitu mewah bernuansa hitam dan emas serta dihiasi peralatan makan.

Baca selengkapnya

2. Anak Dibilang Mirip Hewan, Istri Tegar Septian Beri Jawaban Menohok

Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

Tegar Septian dan istri, Sarah Sheilka tak berhenti disorot terlebih pasca nikah muda. Bahkan, ketika telah dikaruniai anak pun keduanya masih menuai perhatian.

Sayangnya, ada haters yang memberikan komentar jahat buat anak pertama mereka. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadi Sarah Sheilka.

Baca selengkapnya

3. Tangisan Sule saat Nyekar dan Minta Restu Nikah ke Makam Lina Jubaedah

Sule dan Nathalie berziarah ke makam Lina Jubaedah. (YouTube/Taulany TV/Sule Channel)

Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher tinggal menghitung hari. Namun, sebelum resmi menikah, Sule sudah mengajak sang calon istri untuk nyekar atau berziarah ke makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Dalam sebuah video yang diunggah YouTube Sule Channel, Senin (9/11/2020), Sule terlihat meminta restu pernikahannya kepada Lina Jubaedah. Selain itu, Sule juga berencana memperkenalkan Nathalie Holscher sebagai calon istrinya kepada Lina.

Baca selengkapnya

4. Dengar Suara Lesty Kejora, Shah Rukh Khan Sampai Merinding: Luar Biasa

Lesty Kejora dan Shah Rukh Khan. (Instagram)

Suara Lesty Kejora mendapat pujian King of Bollywood Shah Rukh Khan usai cover lagu Rossa 'Hati yang Kau Sakiti' versi Korea viral. Ini terlihat dari video yang diunggah channel YouTube Saiful Bahri Design, 6 November 2020.

Di situ tampak Shah Rukh Khan membuat video reaksi melihat Lesty menyanyikan lagu yang dipopulerkan Rossa itu.

Baca selengkapnya

5. Akhirnya Zaskia Gotik Umumkan Nama Bayinya, Mirip Anak Sambung?

Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang dan Aqila (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud akhirnya mengumumkan nama buah hati mereka pada Senin (9/11/2020).

Berjenis kelamin perempuan, bayi Zaskia Gotik diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.

Baca selengkapnya

Load More