Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya, Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Kolase MataMata.com/Instagram)

Matamata.com - Nama Dimas Ramadhan memang melejit usai wajahnya disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad muda. Pria yang sehari-harinya berjualan bakso itu langsung kebanjiran rezeki, banyak follower, dan bahkan berkesempatan kolaborasi YouTube dengan artis hits, termasuk Luna Maya.

Dimas memang baru-baru ini diajak liburan ke Sumba oleh Raffi Ahmad. Di sana, Dimas bertemu banyak selebritis yang juga ikut dalam rombongan, yakni Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, Luna Maya, Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti, Gisella Anastasia dan banyak lagi.

Luna Maya (YouTube/Luna Maya)

Mereka semua berlibur ke Nihi Sumba. Ini diketahui merupakan salah satu penginapan serta destinasi wisata kelas dunia yang juga banyak disambangi seleb Hollywood.

Baca Juga:
Liburan di Sumba, Luna Maya Diledekin Ayu Dewi: Boboknya Sama Koper!

Luna Maya pun berbincang-bincang dengan Dimas Ramadhan di Sumba. Mantan kekasih Ariel NOAH itu bertanya bagaimana perasaan Dimas bisa setenar sekarang. Dia juga bertanya apa cita-cita Dimas sebenarnya. "Pengen jadi orang bener, belum bener," ujar Dimas Ramadhan.

"Emang kamu enggak bener selama ini? Oh belom bener, maksudnya jelasin coba belum bener itu apa?" timpal Luna Maya seperti dalam channel YouTube pribadinya. "Dulu belum bener kamu emang ngapaen?" lanjut Luna lagi.

Luna Maya dan Dimas Ramadhan (YouTube/Luna Maya)

Dimas pun bilang kalau selama ini dia kebanyakan rebahan yang bisa diartikan malas-malasan. Makanya sekarang dia mau jadi lebih baik. "Kebanyakan rebahan," kata Dimas mengaku. "Oh rebahan, enggak bagus itu," celetuk Luna Maya.

Baca Juga:
Kembaran Raffi Ahmad Gerebek Villa Luna Maya: Ih Kamu Masuk Kamar Gadis!

Luna pun bertanya berapa umur Dimas, yang ternyata masih 19 tahun. Sang artis lalu berkata kalau dia dulu sudah mulai kerja umur 16 tahun. Meski demikian Luna bilang kalau kesempatan Dimas masih terbuka lebar karena masih muda, apalagi dia mau dikuliahin Raffi Ahmad.

Terselip nasihat Luna untuk Dimas yang baru bejalar menapaki dunia ini. Meski semuanya serba blink-blink dan mewah, tapi dunia hiburan ini keras dan butuh kerja keras.

Luna Maya dan Dimas Ramadhan (YouTube/Luna Maya)

"Pokoknya kamu jangan gampang tergiur ya, dunia ini itu emang kelihatannya wah gitu. Semua orang itu harus tetap kerja keras, harus tetap rendah diri, harus tetap berinovasi, tetap harus pintar," ujar Luna Maya.

"Jadi enggak tiba-tiba kamu sekarang lagi viral, lagi apa, terus tiba-tiba ilang gitu. Tapi kalau kamu punya pegangan, kamu punya niat dan tekad, kamu pasti berhasil dan Insya Allah akan panjang," tandasnya.

Dimas juga bilang kalau dia kagum dengan kebaikan dan kesuksesan Raffi Ahmad. Meski Dimas pengen kayak Raffi, Luna mengingatkan kalau suami Nagita Slavina itu membangun kariernya ini tidak sebentar dan juga mengalami masa sulit. Untuk itu Luna mengingatkan kalau Dimas jangan banyak rebahan.

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

"Makanya jangan banyak rebahan ya," ucap Luna. "Iya, sekarang mah udah rada sadar, ya kalau banyak rebahan nggak punya duit," tutup Dimas yang diamini Luna Maya.

Load More