Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Chika Jessica. (Instagram/@chikajessica88)

Matamata.com - Chika Jessica hadir seorang diri ke pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan. Sambil curhat ngenes, Chika Jessica mengaku ingin beburu bunga pengantin.

"Hadir di kondangan orang, kapan gue yang ngundang, huhu," kata Chika Jessica di pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan, Rabu malam (11/11/2020).

Bertemu Vega Darwanti di lokasi, Chika Jessica tampak mengeluhkan statusnya yang belum menikah. Barulah di sini, Vega Darwanti pun membocorkan misi Chika Jessica malam ini.

Baca Juga:
Curhat Barisan Mantan Jenita Janet - Danu, dari Harta hingga Pengkhianatan

"Masa daritadi Chika nungguin 'Kapan Janet lempar kembang ya', makanya aku temenin, biar dia cepet dapet jodoh kan," beber Vega Darwanti yang disambut tawa Chika Jessica.

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Iya kapan yaa aku tuhh," timpal Chika Jessica.

Ditanyai sosok Amec Aris, Chika Jessica mengaku kekasihnya itu sedang tidak bisa menemaninya. Manta personil band Lyla itu disebut sedang ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Baca Juga:
Tanpa Undang Mantan di Pernikahan, Jenita Janet: Mohon Maaf yang Tersakiti

"Lagi di Jakarta dia nggak bisa (datang)," jawab Chika Jessica singkat.

Kendati demikian, Chika Jessica dan Vega Darwani tampak turut bahagia dengan pernikahan sahabatnya. Keduanya mendoakan agar Jenita Janet dan suaminya bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Tapi pasti kita hari ini happy banget ngelihat Janet bahagia, dan mereka berdua tuh uwu ya," kata Vega Darwanti.

Baca Juga:
Tak Sabar Pengin Cepet Punya Anak, Jenita Janet: Ayuk Dong, Gas Lah

"Iyaa ih uwu banget apalagi pas ngomong suamiku..istriku.., so sweet mereka juga nyanyi bareng," timpal Chika Jessica menandaskan.

Load More