Bastian Steel (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Terselip kisah menarik saat Bastian Steel cabut dari boyband Coboy Junior atau CJR yang membesarkan namanya. Bastian ternyata kesal lantaran tak ditahan oleh personel lainnya, yakni Aldi, Kiki dan Iqbaal.

Pemilik nama lengkap Teuku Rizky Muhammad itu sadar telah melakukan kesalahan. Kenapa saat itu tak berusaha mempertahankan Bastian agar tetap berada di CJR membuat Kiki menyesal. 

"Gue itu nge-blame diri gue atas cabutnya lu juga. Karena gue ngerasa, kenapa pada saat itu gue nggak coba untuk ‘kita duduk bareng yuk’ gitu," kata Kiki di kanal YouTubenya saat berbincang dengan Bastian, dikutip MataMata.com, Kamis (12/10/2020).

Baca Juga:
5 Potret Mesra Bastian Steel dan Adik Putri Marino, Makin Nempel nih!

"Maksudnya seenggaknya waktu itu misalkan, management ‘ya udah lu (Bastian) keluar. Tapi kalau gue, Aldi, Iqbaal berusaha untuk (nahan lu)," ujarnya lagi.

Boyband CJR. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Jika teman-temannya waktu itu berusaha menahannya, Bastian Steel tak memungkiri dia mungkin bakal berubah pikiran.  "Ya pasti gue berubah juga, pasti gue lebih cair juga," ujar Bastian.

"Gue ngerasa kayak ‘kok gue nggak ditahan’ gimana sih yang tadi gue bilang, emosi bocah. Butuh caper-caper ada perhatiannya juga," katanya lagi.

Baca Juga:
Pacaran dengan Sitha Marino, Bastian Steel: Aku Sudah Ditolak sampai 8 Kali

Selepas cabutnya Bastian, Kiki mengungkap ada perbedaan ketika CJR mulai dihantam perpecahan. Dia setidaknya masih ada usaha mempertahankan boyband tersebut kala itu. 

"Makanya sebelum Iqbaal cabut ke Amerika, gue sama Aldi, Iqbaal sempat ngobrol untuk seenggaknya gue mencoba pertahankan apa yang dipertahanin gitu lho. Tapi pada saat itu at least gue udah coba walaupun akhirnya nggak bisa bareng-bareng ya sudah," ujar Kiki. "Tapi gue ada leganya at least gue udah coba, sedangkan di dalam kasus lu gue nggak nyoba," katanya lagi.

Bastian Steel (MataMata.com/Alfian Winanto)

Bahkan, Bastian Steel ikut beri dukungan agar mereka tak bubar padahal dia bukan lagi bagian CJR saat itu. 

"Oh yang waktu lo bertiga itu ya? Kan gue juga ikut di grup, inget nggak? Gue bilang ‘ayo dong jangan sampai bubar CJR’ waktu kita masih punya grup berempat," kata Bastian Steel.

Grup CJR memutuskan bubar pada 2 Desember 2017. Termasuk Bastian Steel, dulunya CJR dikenal sebagai Coboy Junior dengan empat personel yang digandrungi anak muda. 

Load More