Hotman Paris dan Nikita Mirzani. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Kondisi Nikita Mirzani dipertanyakan pengacara kondang Hotman Paris. Sejak Kamis (12/11/2020), nama janda anak tiga ini memang menduduki trending topic di media sosial Twitter. 

Hotman mengunggah video Nikita Mirzani yang dikerumuni anggota polisi di Instagram pribadinya. Mereka melakulan swafoto dengan bintang film Comic 8 tersebut.

Hotman Paris secara tak langsung juga memuji nyali Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, yang berani bersitegang dengan pendukung Habib Rizieq Shihab. "Kenapa ini sobatku? Hehe nyalinya!!" kata Hotman dalam keterangan videonya di Instagram, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga:
Rumah Diancam Digeruduk 800 Orang, Sahabat Bongkar Kondisi Nikita Mirzani

Unggahan Hotman Paris [Instagram]

Kolom komentar Hotman Paris pun digeruduk netizen. Mereka membeberkan kejadian yang dialami Nikita Mirzani saat ini.

"Habis hina ulama, jadi banyak fansnya lah," komentar akun @mhd_asril663.

"Digruduk sama ormas FPI," sambung akun @harry_jaki.

Baca Juga:
Warga Panik Rumah Nikita Mirzani Mau Dikepung, Pak RT Turun Tangan

"Nyai (Nikita Mirzani) hebat ya bang Hotman," timpal akun @sulis.tia.7543.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia lewat live Instagram. Dia menilai penyambutan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan. "Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," kata Nikita Mirzani di dalam video yang sudah beredar luas di media sosial.

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut 'habib' merupakan tukang obat. Dia pun menyadari bahwa ucapannya itu bakal menuai kecaman. Namun, tak akan takut bila dihujat oleh para pendukung Rizieq pun ditegaskan olehnya.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Niki, demikian sapaan akrab Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Benar saja, pernyataan Nikita Mirzani memantik reaksi keras, termasuk dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Maaher bahkan mengancam akan mengumpulkan massa untuk mengepung rumah Nikita Mirzani jika tak ada permintaan maaf.

"Tenang saja, saya enggak mengancam atau sekadar gertak. Kita buktikan saja apa yang akan terjadi," kata Maaher di Instagramnya. "Alhamdulillah malah bertambah 400 orang yang mau ikut silaturahmi ke rumah nyai lont*," ujarnya lagi.

Load More