Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani pada hari Kamis (12/11/20) kemarin menduduki trending topic Twitter. Tak lain hal ini dikarenakan dirinya yang disebut menyentil kepulangan Habib Rizieq. Ucapannya tersebut langsung menyinggung FPI hingga dirinya dibanjiri hujatan. Bahkan ada yang menyebut jika rombongan simpatisan imam besar FPI itu akan menggeruduk rumahnya.

Rumah Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dijaga ketat polisi sejak Kamis (12/11/2020).  Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, mengatakan pihaknya mengirim sekitar 15 personel untuk berjaga-jaga di sekitar rumah Nikita Mirzani.

Warga sekitar resah mendengar kabar rumah Nikita Mirzani akan didemo sejumlah massa. Tetangga Nikita pun harus memasukkan barang berharga seperti sepeda motor dan mobil.

Baca Juga:
Rumah Mau Digeruduk, Nikita Mirzani Diminta Tetangga Banyak Sosialisasi

3 berita Nikita Mirzani di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (13/11/2020), yuk saksikan selengkapnya di bawah ini:

1. Nikita Mirzani Tunggu 800 Laskar di Rumah: Mana Sih, Lama Banget!

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Nikita Mirzani tak gentar sedikit pun dengan ancaman massa berjumlah 800 orang yang akan mengepung kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (13/11/2020). Paling baru, dia unggah foto keadaan lingkungan rumahnya yang masih melompong.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tunggu 800 Laskar di Rumah: Mana Sih, Lama Banget!

Pantauan reporter MataMata.com, hingga berita ini diturunkan belum nampak rombongan massa menuju ke kediaman Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya

2. Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, Pengacara Rizieq: Ngapain Diladeni

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Nikita Mirzani mendapat respons tegas dari pengacara Habib Rizieq. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani kembali membuat kontroversi dan menyedot perhatian khalayak setelah mengomentari kepulangan pentolan FPI Habib Rizieq Shihab.

Diketahui, artis yang sering menjadi sorotan ini membuat video yang dinilai menghina imam besar FPI tersebut dengan menyebut habib sebagai tukang obat.

Baca selengkapnya

3. Polisi Kerahkan Pasukan Jaga Rumah Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Rumah Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dijaga ketat polisi sejak Kamis (12/11/2020). Pengamanan dilakukan menyusul ancaman Ustaz Maaher At-Thuwailibi akan mengepung Nikita Mirzani lantaran dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, mengatakan pihaknya mengirim sekitar 15 personel untuk berjaga-jaga di sekitar rumah Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya

4. Diancam Diserbu Pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani Malah Mau Open House

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani pada hari Kamis (12/11/20) kemarin menduduki trending topic Twitter. Tak lain hal ini dikarenakan dirinya yang disebut menyentil kepulangan Habib Rizieq.

Ucapannya tersebut langsung menyinggung FPI hingga dirinya dibanjiri hujatan. Bahkan ada yang menyebut jika rombongan simpatisan imam besar FPI itu akan menggeruduk rumahnya.

Baca selengkapnya

5. Rumah Nikita Mirzani Diancam Dikepung, Tetangga OTW Amankan Benda Berharga

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Warga sekitar resah mendengar kabar rumah Nikita Mirzani akan didemo sejumlah massa. Tetangga Nikita pun harus memasukkan barang berharga seperti sepeda motor dan mobil.

Salah seorang warga yang rumahnya persis di depan rumah Nikita Mirzani, Alex misalnya mengaku harus memasukkan sepeda motornya dari pukul 10.00 WIB.

Baca selengkapnya

Load More