Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan selalu saja jadi sorotan publik. Usai memutuskan lepas hijab dan pindah agama, kehidupan putri dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga itu tak luput dari hujatan netizen.

Terlebih saat dirinya memilih tinggal di Bali bareng kekasih bulenya, Tony Carnevale. Mereka bahkan tinggal satu atap di sebuah villa mewah meski belum menikah.

Salmafina Sunan (Instagram.com/salmafinasunan)

Salma kerap membagikan kehidupannya selama di Bali. Ia memelihara beberapa kucing yang begitu menggemaskan.

Baca Juga:
Video Salmafina Nangis di Bandara, Sikap Taqy Malik Jadi Sorotan

Pada hari Minggu (15/11/20) malam, Salma terlihat memperlihatkan kegemasan kucingnya saat mengejar tikus. Tak sengaja wanita 21 tahun itu mengekspos kondisi dapurnya. Di dapur mewah tersebut terlihat gas khusus orang miskin yang digunakan Salma untuk memasak.

Salah seorang netizen langsung menegur Salma karena menggunakan gas tersebut. Kritikan netizen yang ditulis lewat DM itu diunggah Salma di Instagram Story.

Salmafina ditegur karena pakai gas orang miskin (Instagram,com/salmafinasunan)

"Maaf ko gasnya pake yang untuk orang miskin sih mba. Jatah untuk orang miskin berkurang dong mba," tulis netizen.

Baca Juga:
Disumpahi Mati, Salmafina Sunan Tampar Netizen Pakai Jawaban Nyelekit

Menurut netizen tersebut, di daerahnya orang-orang miskin kesusahan mencari gas 3 kg tersebut. "Di daerah saya malah susah dapetin gas, harus keliling baru dapat, itu pun dengan harga yang mahal 30 ribu," katanya. "Harusnya mba Pake gas yang biru bukan yang ijo, maaf lo mbak sekali lagi," tutupnya.

Melihat teguran tersebut, Salma langsung membalas dengan tegas. "GAS NYA DI PROVIDE SAMA MANAGEMENT VILLA. SUDAH INCLUDE GAS DAN AIR AQUA," tulis Salma.

Salmafina ditegur karena pakai gas orang miskin (Instagram,com/salmafinasunan)

Mantan istri Taqy Malik itu terus saja dibuat geram oleh netizen yang terlalu mengurusi hidupnya. Namun meski demikian, Salma mulai terbiasa dan jarang menanggapi komentar jahat dari netizen.

Baca Juga:
Dituding Ceraikan Salmafina Sunan Karena Celana, Taqy Malik Ungkap Faktanya

Load More