Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dua pelaku penyebar video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel telah berhasil ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Kedua tersangka berinisial PP dan MN.

Kekinian, kedua pelaku penyebar video syur mirip Gisella Anastasia tersebut sudah di tahan di Rutan Polda Metro Jaya.

"Dua orang tersangka sudah kami lakukan penahanan. Yang pertama inisialnya PP, dan kedua adalah Inisialnya MN," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan , Kamis (19/11/2020).

Baca Juga:
Bergelimang Harta Usai Cerai dari Gading, 5 Mesin Uang Gisella Anastasia

"Memang kita ketahui bersama dialah yang paling masif melakukan penyebaran video asusila tersebut di media sosial," katanya melanjutkan.

Baju yang dipakai Gisella Anastasi (kanan) disebut mirip dengan baju yang dikenakan perempuan mirip Gisel (kiri). [Instagram]

Diungkap Yusri, polisi berhasil menemukan satu tersangka baru dalam kasus tersebut dari hasil pengembangan. Kini, aparat tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya.

"Berangkat dari pengembangan tersebut masih ada satu lagi yang kami lakukan pengejaran terhadap satu akun. Sudah kami profiling, mudah-mudahan secapatnya kami bisa amankan yang bersangkutan," kata Yusri Yunus.

Baca Juga:
FOTO: Gisella Anastasia usai Diperiksa Polisi terkait Video Asusila

Lebih lanjut, Yusri menilai bahwa tersangka yang belum berhasil ditangkap tersebut merupakan yang paling niat untuk melakukan penyebaran video syur tersebut.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Memang kita ketahui bersama dialah yang paling niat untuk melakukan penyebaran video asusila tersebut di media sosial," katanya menjelaskan.

Seperti diketahui, nama Gisella Anastasia mendadak menjadi viral setelah  video asusila mirip dirinya muncul di media sosial. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan Gisella Anastasia pun telah menjalani pemeriksaan. Namun, kekasih Wijaya Saputra ini bungkam dari wartawan usai pemeriksaan. 

Load More