Yohanes Endra | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tak henti menuai sorotan. Terbaru, Kalina memberikan kejutan untuk Vicky Prasetyo yang sedang sibuk syuting.

Hanya saja, Vicky malah syok dan berlari ketakutan sesaat setelah melihat kedatangan Kalina. Momen kocak tersebut terlihat dalam video yang diunggah Kalina Ocktaranny di akun Instagram pribadinya kalinaocktaranny, Jumat (20/11/2020).

Kalina sejatinya hanya memperlihatkan cuplikan atau teaser video untuk acara Okay Bos yang akan tayang hari Jumat (20/11/2020) pukul 18.00 WIB. Acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo itu pun tampaknya memang spesial menghadirkan bintang tamu Jenita Janet dan Kalina.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bongkar Jurus Jitu Gebet Kalina: Pakai Strategi Eric Cantona

Namun, siapa sangka, kehadiran Kalina di acara tersebut rupanya tidak diketahui sama sekali oleh Vicky Prasetyo.

Momen kejutan untuk Vicky itu berawal ketika Raffi Ahmad hendak mengundang bintang tamu yang konon tidak merestui pernikahan Jenita Janet. Vicky Prasetyo pun terlihat menjemput tamu tersebut ke belakang panggung. Setelah berjalan dengan meyakinkan, langkah Vicky mendadak terhenti melihat seorang perempuan yang membelakanginya.

Unggahan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky sempat bingung karena perempuan itu memakai seragam crew televisi. Namun, ketika berbalik badan, sosok perempuan itu adalah Kalina. Setelah mengetahui bahwa sosok tamu kejutan itu adalah Kalina, Vicky langsung salah tingkah. Ia berlari secepat kilat dan memperlihatkan kekesalannya.

Baca Juga:
Tanpa Kabar, Kalina Oktarani Tinggalkan Vicky Prasetyo saat Sedang Syuting

Dalam unggahan video tersebut, Kalina sendiri menuliskan caption yang cukup menggelitik. "Kamu liat aku kaya liat siluman uler sih yank. Lari gitu @vickyprasetyo777," tulis akun @kalinaocktaranny.

Video yang diunggah Kalina tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. "Semenjak kenal ka Vicky, kaka Kalina senyum dan tertawa terus. Bahagia terus ya ka, mudah-mudahan berjodoh," tulis netizen.

"Jika orang suci memiliki masa lalu, maka pendosa berhak atas masa depan. Semoga langgeng ya ka Vicky dan Kalina," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny 3 Kali Nikah Cerai, Azka Corbuzier Bilang Gini

Load More