Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@indpriw)

Matamata.com - Peran sebagai seorang istri tengah dijalani pesinetron cantik Nikita Willy. Diketahui Nikita Willy sah menjadi istri anak bos taksi sekaligus pengusaha sukses Indra Priawan pada (16/10/2020) lalu.

Nikita kerap berbagi masa-masa indahnya berumah tangga di akun media sosialnya termasuk YouTube. Seperti kekinian sang bintang memposting momen kebersamaan bersama keluarga kala suasana dinner.

Nikita Willy dinner mewah di rumah. (Youtube/NikitaWillyOfficial)

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui akan berlibur ke Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat bersama teman-temannya. Niki pun mengundang keluarga untuk dinner bersama di rumahnya sebelum berangkat.

Baca Juga:
Undang Chef ke Rumah, 5 Momen Dinner Mewah Nikita Willy dan Suami

Nggak kaleng-kaleng, pasangan yang yang terkenal harmonis dan romantis itu mengundang chef pribadi agar makan malam tersebut terasa semakin spesial.

"Terus malamnya aku sama Indra family dinner karena kita suka mengadakan family dinner. Sebelum kita pergi kita undang mama mama dan adik dan beberapa teman dekat untuk dinner di rumah,” kata Nikita Willy dalam channel YouTube-nya dilansir dari Hops.id.

Nikita Willy dinner mewah di rumah. (Youtube/NikitaWillyOfficial)

"Dan dinnernya hari ini sangat spesial kita panggil private chef, terus makanannya juga mungkin teman-teman dan keluarga belum pernah cobain sebelumnya karena aku sama Indra pun panggil chef ini ke rumah, jadi ya seru lah karena sekarang rumahnya udah beda-beda kan," lanjutnya.

Baca Juga:
Dicap Pemalas, Suami Nikita Willy Buktikan dengan Satu Aksi saat Honeymoon

Salah satu yang hadir di acara spesial itu adalah mertua Nikita Willy, Karlina Damiri. Kelihatan sayang banget, Karlina juga ikut mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan untuk makan malam keluarganya.

β€œIni Niki sama Indra baru berumah tangga sekarang mereka suka mengundang teman, keluarga, banyak makan malam, makan siang. Ini kebetulan mereka masih minim sekali persiapannya, sudah ada sih semuanya lengkap tapi minimal untuk 10 orang. Jadi saya sebagai orang tua selalu perhatikan supaya mereka tidak kekurangan apapun, jadi ini saya sengaja siapkan untuk di sini lebih banyak,” bebernya.

Nikita Willy dinner mewah di rumah. (Youtube/NikitaWillyOfficial)

Tampak suasana hangat keluarga Nikita Willy saat makan malam mewah itu. Candaan pun mereka lontarkan di malam spesial itu, termasuk celotehan ibu mertua Nikita Willy yang membuat semua orang tertawa. "Istrinya boros, anaknya boros, mamanya boros, terus saya sisanya apa?” pungkas Karlina Damiri.

Wow, mewahnya suasana dinner mewah Nikita Willy undang chef pribadi. Bagaimana menurutmu?

Load More