Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan 'kembarannya'. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad tak hanya membuat Dimas Ramadhan, laki-laki yang disebut mirip dirinya itu semakin populer. Raffi bahkan ingin membantu keluarga Dimas agar mendapat kehidupan yang lebih layak.

Setelah mengundang keluarga pemuda 19 tahun itu, Raffi kini berkunjung ke rumah kontrakan Dimas yang berada di Bekasi. Ia bertemu dengan ayah dan ibu Dimas.

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Hadir di rumah kontrakan sederhana yang ditinggali keluarga Dimas, Raffi tampak akrab berbaur. Raffi bahkan memakai baju  kemeja kotak-kotak biru kembar dengan Dimas.

Baca Juga:
Pakai Baju Sama, Raffi Ahmad dan Dimas 'Kembarannya' Nyaris Susah Dibedakan

Melihat kedatangan artis terkenal itu, warga langsung datang berkerumun. Sementara Raffi terlihat ngobrol dengan Pak Agus, ayah Dimas.

"Aku lagi di rumahnya pak Agus nih. Pak Agus bapaknya Dimas. Di kontrakan Dimas, lagi bikin usaha buat pak Agus. Yang penting semangat terus ya pak ya," ucap Raffi lewat Instagram Story-nya.

Raffi Ahmad kunjungi kontrakan Dimas (Instagram.com/raffinagita1717)

"Nih banyak warga. Seneng nggak Dimas jadi artis?" tanya Raffi ke gerombolan warga yang memenuhi halaman kontrakan.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Sepele, Dimas Ramadhan Disemprot Raffi Ahmad: Sombong Banget

Tak cuma ingin menguliahkan Dimas, Raffi berencana merekrut Dimas menjadi talent di manajemennya. Meski belum ahli, tapi ayah dari Rafathar itu terus melatih Dimas agar tak malu-malu di depan kamera dan jadi artis sukses seperti dirinya.

Kebaikan hati suami Nagita Slavina itu patut diacungi jempol. Ia bahkan tak cuma menguliahkan Dimas saja, tapi juga ingin menguliahkan kakak Dimas, Rifan.

Raffi Ahmad kunjungi kontrakan Dimas (Instagram.com/raffinagita1717)

Pertemuan Raffi dengan Dimas berawal setelah pria asal Ciamis, Jawa Barat itu viral di media sosial. Dimas yang sehari-hari membantu ayahnya jualan bakso ikan itu disebut sangat mirip dengan Raffi hingga akhirnya terkenal seperti sekarang.

Baca Juga:
Dimas Mau Beli Mobil Mewah, Raffi Ahmad: Honor Aja Belum Keluar Lu!

Load More