Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Dimas Ramadhan (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Dimas Ramadhan dikasih banyak banget kesempatan baru setelah menjadi "kembaran" pesohor Raffi Ahmad. Salah satunya: momen Dimas bertemu dengan bos ANTV, Otis Hahijary.

Ya, belum lama ini, Dimas bertemu Otis untuk membuat konten Vlog mengulas rumah mewah sang bos ANTV. Menariknya, di akhir pertemuan, Otis memberikan hadiah sepatu keluaran Hermes untuk Dimas.

"Aku ngomong-ngomong ada kenang-kenangan buat kamu, nih. Ini buat Dimas, dari saya. Mudah-mudahan suka, buat Dimas," kata Otis dalam video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment pada Senin (23/11/2020) lalu.

Dimas jelas antusias saat mendapat sepatu dari Otis. Meski begitu, ia sempat merasa bahwa kado tersebut kemahalan untuknya. "Bener Pak, ini kemahalan Pak," celetuk Dimas. "Nggak, kan mau jadi selebritis," sanggah Otis.

Dimas 'kembaran' Raffi Ahmad dapat sepatu mewah dari bos ANTV. (YouTube/Rans Entertainment)

Lalu, berapa sebenarnya harga sepatu yang dikasih oleh Otis? Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_dimasahmad, sepatu tersebut merupakan seri Hermes kool leather and suede trainers yang harganya mencapai Rp 11,8 juta.

Fakta tentang harga sepatu Dimas ini pun mengundang komentar dari warganet. Mereka tentu saja syok saat tahu Dimas mendapat sepatu seharga belasan juta.

"Woww (emoji tepuk tangan)," kata seorang warganet.

Harga sepatu mewah 'kembaran' Raffi Ahmad. (Instagram/@fashion_dimasahmad)

Sementara itu, Raffi ikut senang saat Dimas mendapatkan hadiah sepatu mewah dari Otis Hahijary. Ungkapan kebahagiaan itu disampaikan oleh Raffi lewat unggahan di Instagram beberapa hari lalu.

Load More