Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 24 November 2020 | 20:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penyanyi Tata Janeeta hadir dalam perilisan album 'Masterpiece' Maia Estianty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/11). Dalam acara tersebut, Tata Janeeta yang mendendangkan lagu "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu".

Seperti diberitakan sebelumnya, Maia Estiaty bersama Jagonya Musik & Sport Indonesia menyajikan CD Album Masterpiece Maia Estianty ini bagi pencinta karya musik anak negeri.

Sejumlah hits mulai dari RATU bersama Pinkan Mambo,  kemudian Duo Ratu bersama Mulan Jameela hingga Duo Maia bersama Mey Chan ada di album ini. Kini lagu-lagu Masterpiece perempuan asal Surabaya itu dihadirkan kembali dengan interpretasi berbeda dari hit sebelumnya.

Baca Juga:
Hamil Muda, Tata Janeeta Belanja ke Pasar Tradisional

Ada Citra Scholastika yang membawakan lagu "Teman Tapi Mesra", Tata Janeeta yang mendendangkan "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu", Pasto Indonesia dengan "Aku Baik-Baik Saja", Novia Bachmid yang membawakan "Lelaki Buaya Darat", bahkan putra bungsunya, Dul Jaelani yang membawakan karya sang Bunda bertajuk "Emang Gue Pikirin".


 
 

Baca Juga:
Belum Lama Nikah, Tata Janeeta Umumkan Hamil Anak Raden Brotoseno