Yohanes Endra | MataMata.com
Lita Masterchef (kiri) - Susi Pudjiastuti (kanan). (Instagram/yulitamci5real/susipudjiastuti115)

Matamata.com - Mama Lita sedang berduka karena suaminya, Ananda Rizky Pratama, meninggal dunia pada Jumat (27/11/2020).

Dalam sebuah acara stand up comedy, Rigen dan Kiky Saputri disebut-sebut menyinggung kasus dugaan suap ekspor benih lobster dan membuat Susi Pudjiastuti kesal.

Penyanyi Indonesia yang sudah Go International, Agnes Monica alias Agnez Mo ternyata mempunyai jabatan penting di salah satu perusahaan teknologi bernama Eventori.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Suami Lita Masterchef Meninggal Dunia

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (27/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Innalillahi, Suami Lita Master Chef Indonesia Meninggal

Baca Juga:
Gaya Agnez Mo Jiplak Karakter Chun Li, Gemes Banget!

Yulita Masterchef (Instagram @yulitamci5real)

Kabar duka datang dari Yulita atau Mama Lita, finalis MasterChef Indonesia season 5. Mama Lita sedang berduka karena suaminya, Ananda Rizky Pratama, meninggal dunia pada Jumat (27/11/2020).

Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Instagram MasterChef Indonesia. Dalam foto itu, terlihat potret hitam putih Mama Lita bersama suaminya. MasterChef Indonesia juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ananda Rizky Pratama.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Viral Video Susi Pudjiastuti Joget Banjir Pujian: Please Balik Lagi Bu!

2. Jengkel, Susi Pudjiastuti Tak Terima Disamakan dengan Benih Lobster

Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Dalam sebuah acara stand up comedy, Rigen dan Kiky Saputri disebut-sebut menyinggung kasus dugaan suap ekspor benih lobster yang menjerat Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo.

Momen itu terjadi ketika keduanya berkolaborsi me-roasting mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti di sebuah acara di Metro TV. Roasting merupakan salah satu teknik stand up comedy dengan melontarkan lawakan yang bertujuan meledek seseorang.

Baca selengkapnya

3. Keren Bingits! Agnez Mo Ternyata Pegang Jabatan Penting di Perusahaan Ini

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Penyanyi Indonesia yang sudah Go International, Agnes Monica alias Agnez Mo ternyata mempunyai jabatan penting di salah satu perusahaan teknologi bernama Eventori. Pelantun Coke Bottle itu menduduki jabatan co-founder.

Eventori merupakan platform industri hiburan tempat bertemu yang memberi akses bagi para talenta, pelaku industri, dan sistem pendukung industri hiburan. Selain itu, Eventori adalah media alternatif hiburan.

Baca selengkapnya

4. Istri Denny Sumargo Kembali Kerja Pasca Menikah: Cantiknya Bu Direktur!

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Pada Sabtu (21/11/2020), Denny Sumargo resmi menikah dengan seorang wanita cantik bernama Olivia Allan. Pernikahan mereka terkesan mendadak karena selama ini Denny Sumargo tak pernah menunjukkan wajah kekasihnya.

Bahkan sehari sebelum menikah, mantan pebasket ini baru mengungkap siapa calon istrinya lewat vlog di YouTube. Belum seminggu menikah, Olivia Allan sudah balik kerja lagi.

Baca selengkapnya

5. Saat Digerebek, 2 Artis Prostitusi ST dan SH Sedang Berhubungan Badan

Polres Metro Jakarta Utara saat merilis kasus prostitusi artis [MataMata.com/Herwanto]

Penangkapan dua artis berinisial ST dan SH yang diduga terlibat prostitusi online rupanya terjadi ketika keduanya sedang berhubungan badan.

"Kedua wanita ini melakukan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko dalam jumpa pers, Jumat (27/11/2020).

Baca selengkapnya

Load More