Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Andika Mahesa atau dikenal sebagai Andika Kangen Band kini mantap kembali ke band yang membesarkan namanya itu. Sempat berjalan masing-masing, pelantun 'Yolanda' itu berharap kali ini mereka tak bubar lagi.

"Kemarin-kemarin kan sempet asing (antar personel), sekarang wangi lagi nih. Mudah-mudahan kali ini jangan bubar lagi lah," harap Andika saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Andika Mahesa mengaku kangen dengan rekan-rekannya di band. Saat kembali bersama di reuni kangen band kemarin, ia mengaku hubungannya mulai mencair.

Baca Juga:
FOTO: Deretan Potret 'Bambang Tamvan' Andika Kangen Band

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Kangen lah. Alhamdulillah kemarin udah beberapa stasiun tv ngundang seminggu ini jadwal masih padet," tuturnya.

"Ya alhamdulillah walau belum bisa konser bisa nemuin kita untuk ngobrol dan mediasi kita untuk akrab lagi," sambungnya.

Ditanyai alasannya kembali ke Kangen Band, Andika menyebut hal itu sudah takdir. Ia juga enggan berkomentar terkait vokalis sebelumnya yang sempat menggantikannya.

Baca Juga:
Takut dengan Ibu Tiri, Andika Kangen Band sampai Nekat Nyolong Cabe

"Balik itu pertimbangannya takdir kali ya. Kemarin ya nggak tahu ya, apa nggak laku Kangen Band yang lama nggak ngerti," bebernya.

Andika Kangen Band. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Gue dipanggil lagi jadi vokalis ya mau nggak mau gimanapun mereka temen gue ya gue seneng lah," lanjutnya.

Disinggung soal pertikaian lamanya, Andika enggan menanggapi. Ia berharap keputusannya kembali ke band didukung dengan pemberitaan yang baik.

Baca Juga:
Lupakan Ego, Andika Mahesa Resmi Jadi Vokalis Kangen Band Lagi

"Makanya beritanya jangan aneh-aneh. Gue kan selalu ladenin lu orang, keluar berita aneh ntar ribut lagi ntar gue bubar lagi. Ya dukung aja lah keputusan kangen band saat ini," pungkasnya.

Load More