Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ramadhan memutuskan pamit dan tidak lagi tinggal bersama Raffi Ahmad. 'Kembaran' Raffi Ahmad itu mengakui bahwa ia saat ini menyewa kos supaya bisa lebih mandiri.

Momen perpisahan ini terlihat dalam video yang diunggah YouTube Rans Entertainment (2/12/2020). Setelah sekian lama tinggal di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dimas akhirnya pamit.

"Lu mau ke mana?" tanya Raffi Ahmad saat melihat Dimas menggendong tas ransel. Saat itulah Dimas berpamitan langsung kepada Raffi. "Mau pamit Aa'. Sekarang 'kan udah ada kos," ujar Dimas.

Baca Juga:
Bikin Mata Mpok Alpa Sakit, Dimas Ahmad Sampai Diomelin Abis-abisan

Dimas Ramadhan pamitan ke Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Raffi Ahmad memang tidak melarang Dimas pamit, tapi ia hanya menyesalkan satu hal. Menurut Raffi, ia sudah mempersiapkan kamar untuk Dimas.

"Oh iya, Dimas sekarang mau belajar mandiri dulu. Terima kasih ya Dimas. Kemarin itu Dimas udah mau tinggal di sini. Padahal gue juga udah kasih kamar, tapi kayaknya dia mau sama Haikal (kru)," kata Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi mengatakan bahwa Dimas juga butuh privasi, sehingga wajar saja kalau dia ingin ngekos. Namun, di akhir percakapan itu, Raffi juga seperti memberi pertanda bahwa ia ingin Dimas kembali.

Baca Juga:
Gokil! Dimas Ahmad Disuap Jam Mewah Rp 455 Juta

"Nggak papa kalau Dimas sebulan ini kos dulu dekat sini. Nanti, misalnya kamar (untuk Dimas) ini sudah jadi, nanti bisa lu pakai," kata Raffi.

Tampaknya, kepergian Dimas memang hanya sementara. Hal ini dikarenakan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sedang dalam renovasi.

Dimas pun mengiyakan bahwa dirinya akan segera balik ke rumah Raffi Ahmad lagi.

Baca Juga:
Berani Gombalin Nagita Slavina, Dimas: Masih Segar Meski Punya Anak Satu

Load More