Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Merry, Nagita Slavina, Dimas Ramadhan dan Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ramadhan atau yang sekarang beken dengan nama Dimas Ahmad sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Raffi Ahmad. Bisa dibilang pria 19 tahun yang disebut kembaran Raffi Ahmad ini sudah dianggap keluarga sendiri oleh Sultan Andara.

Kekinian, Dimas Ramadhan pamit untuk tinggal sendiri. Dimas ingin lebih mandiri jadinya memutuskan untuk ngekos sendiri.

Nagita Slavina dan Dimas Ramadhan (YouTube/Rans Entertainment)

Momen pamit Dimas Ahmad ke Nagita Slavina pun jadi sorotan netizen. Nagita yang awalnya kaget akhirnya melepas Dimas karena ternyata tidak tinggal sendirian.

Baca Juga:
Dimas Pamit Tinggalkan Rumah Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sesalkan 1 Hal

"Assalamualaikum, Mbak Gigi," panggil Dimas seperti terekam di Channel YouTube Rans Entertainment. "Apa sayang?" balas Nagita Slavina lembut sembari tersenyum manis.

"Aku mau pamit," kata Dimas. "Perasaan pamit mulu. Kemarin pamit, ini mau pamit apa lagi?" todong ibunda Rafathar Malik Ahmad itu heran.

Nagita Slavina dan Dimas Ramadhan (YouTube/Rans Entertainment)

"Pamit mau sendiri. Oh, mau ngekos mbak," kata Dimas. "Elu mau ngekos? Tunggu, lu tuh bakal tinggal sendirian?" tanya Nagita terlihat kaget.

Baca Juga:
Keluar Rumah Raffi Ahmad, 5 Potret Kos Dimas Ramadhan

"Sama mas Dino di sebelah," jawab Dimas. "Oh ya sudah enggak apa-apa, ada bapaknya. Ada Dino sebelah-sebelahan," kata Nagita.

"Jadi, ini kamarnya dia, ini kamar Dino," timpal salah satu tim Rans. "Oh ya sudah enggak apa-apa, aman. Ah ujung-ujungnya elu juga pasti gue yakin malas tidur di sana, pasti tidur di sini," kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (YouTube/Rans Entertainment)

Nyatanya Dimas akan kos kurang lebih sebulan saja. Hal itu karena kamarnya di rumah Raffi bakal direnovasi dulu. Dimas juga nggak enak karena suka taruh baju di mana-mana. Pasalnya rumah Raffi juga sering kedatangan tamu.

"Enggak karena dia cuma sebulan saja. Di sini tuh lagi mau di renov kan," kata tim. "Oh, di sana sebulan saja," ucap Nagita Slavina. "Ini beneran sudah mau pindah?" tanya Nagita saat Dimas mau pamit.

"Iya, Assalamualaikum," kata Dimas. "Dah, Walaikumsalam. Kamu ke mana-mana pakai masker loh kalau keluar," balas Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Manisnya, Dimas berpesan supaya Gigi jangan kangen padanya. Nagita Slavina pun ngakak seolah Dimas tak akan pernah main ke rumahnya lagi.

"Iya. Mbak Gigi jangan kangen ya," celetuk Dimas. "Ih, kaya lu enggak bakal ke sini saja. Awas lu ya di sana kesepian, lu ke sini ya," jawab Nagita Slavina sambil tertawa.

Raffi Ahmad memang tidak melarang Dimas keluar. Pasalnya Raffi paham Dimas butuh privasi. Lagipula kamar yang dipersiapkan untuknya masih tahap renovasi.

Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (YouTube/Rans Entertainment)

"Nggak papa kalau Dimas sebulan ini kos dulu dekat sini. Nanti, misalnya kamar (untuk Dimas) ini sudah jadi, nanti bisa lu pakai," kata Raffi Ahmad. Wow, siapa yang baper nih Dimas Ramadhan pamit?

Load More