Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ahmad baru saja meninggalkan rumah Raffi Ahmad dengan alasan mau hidup mandiri. Ia memutuskan untuk ngekos di dekat rumah Raffi.

Belum lama meninggalkan rumah, ayah Rafathar itu sudah rindu dengan Dimas. Ia akhirnya memutuskan untuk berkunjung ke kosannya Dimas.

Raffi Ahmad kunjung kosan Dimas (Youtube.com/RANSEntertainment)

"Eh aku belom ngecek kosannya Dimas loh. Ke sana dulu deh aku naik mobil yuk. Buat mastiin aman (kosannya)," kata Raffi kepada Nagita.

Baca Juga:
Dipanggil Sayang saat Pamit ke Nagita Slavina, Dimas: Jangan Kangen ya!

Kebetulan saat itu syuting Raffi dibatalkan sehingga ia memutuskan untuk berkunjung ke kosan Dimas. Dengan mengendarai motor matic, pria 34 tahun itu terlihat bersemangat menuju kosan pemuda asal Ciamis itu.

"Oke guys, kita ke kosannya Dimas untuk pertama kali. Jadi aku ngajarin Dimas biar dia tu perjuangan guys," ungkap Raffi sembari naik motor.

Raffi Ahmad kunjung kosan Dimas (Youtube.com/RANSEntertainment)

Sesampainya di kosan Dimas, Raffi langsung melihat-lihat sekeliling untuk memastikan kebutuhan Dimas aman. "Gimana? Betah nggak di sini? Lebih betah di Andara kan?" kata Raffi. "Enggak juga sih," jawab Dimas polos. Raffi lantas menawari Dimas untuk beli tv. Tapi pemuda 19 itu malah menolak.

Baca Juga:
Dimas Pamit Tinggalkan Rumah Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sesalkan 1 Hal

"Mau tv nggak?" tanya Raffi. "Nggak usah. Jarang nonton tv," ungkap Dimas. Raffi tampak begitu perhatian dan memikirkan segala kebutuhan Dimas agar merasa nyaman di kosan.

Mereka akhirnya makan bersama sambil ngobrol. Raffi bahkan bertanya kado yang Dimas inginkan mengingat sebentar lagi ulang tahun. "Mau kado apa?" tanya Raffi. "Nggak usah A'. Doa aja udah cukup," jawab Dimas.

Baca Juga:
Keluar Rumah Raffi Ahmad, 5 Potret Kos Dimas Ramadhan

Load More