Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Belum lama ini, Prilly menghebohkan publik karena memakai deodoran dengan harga cukup mahal. Sekarang ada lagi, nih, produk kecantikan Prilly yang harganya tidak kalah mahal.

Adalah sabun mandi Prilly yang akan dibahas kali ini. Kira-kira Prilly pakai sabun merek apa, ya? Dilihat dari Instagram Story yang diunggah belum lama ini, ia memakai sabun keluaran merek asal Prancis, L'OCCITANE.

Prilly diketahui memakai shower gel dan bath foam dari merek ini. Akun Instagram @fashion.prillylatuconsina mengungkap bahwa produk yang dipakai oleh bintang film "Danur" ini harganya cukup mahal.

Baca Juga:
Reza Rahadian Jadi 'Jipyeong' versi Prilly Latuconsina: Saranghaeyo Ahjussi

Merek dan harga sabun mandi Prilly Latuconsina. (Instagram/@fashion.prillylatuconsina)

Lavender shower gel yang dipakai Prilly harganya mencapai Rp 355 ribu. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu juga memakai shower gel Terre de Lumiere Gentle yang dibanderol dengan harga sama.

Sementara untuk bath foam Prilly, harganya agak sedikit lebih mahal, yakni Rp 495 ribu. Jadi, total harga rangkaian sabun mandi artis cantik ini adalah sekitar Rp1,2 juta.

Merek dan harga sabun mandi Prilly Latuconsina. (Instagram/@fashion.prillylatuconsina)

Tentu saja fakta ini mengundang banyak komentar dari netizen di media sosial Instagram. Banyak yang syok dan menebak-nebak apa kelebihan dari sabun mandi yang dipakai Prilly.

Baca Juga:
Gara-gara Deodoran Sampai Trending Twitter, Prilly Latuconsina Bingung

"Sabun batang lepboy aing menangis," celetuk netizen sambil memakai emoji menangis.

"Sabun aja mahal banget dah. Apalah gue yang pake sabun lux," sambung yang lain dengan emoji tertawa.

"Waw harganya," kata seorang netizen syok.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Chat Mesra dengan Reza Rahadian: Gemes Amat Sih

"Pasti wanginya tahan satu bulan," tutur netizen lain ikut menebak kelebihan sabun yang dipakai Prilly yang lagi-lagi menyertakan emoji menangis. (Nur Khotimah)

Load More